Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode--

SITNAS.id - Penggemar drama komedi tentu wajib tahu tayangan terbaru Netflix satu ini, karena series Beef (2023) ini akan segera hadir di Netflix. Simak terkait sinopsis, jadwal perilisan, daftar pemain, hingga list episodenya.

Serial drama komedi berjudul Beef akan tayang perdana pada 6 April 2023 di Netflix dengan total 10 episode yang akan ditayangkan sekaligus.



Sutradara untuk serial ini terdiri dari Hikari, Jake Schreier, dan Lee Sung Jin. Sedangkan skenario ditulis oleh Lee Sung Jin, Alice Ju, Carrie Kemper, Alex Russell, Marie Hanhnhon Nguyen, Niko Gutierrez-Kovner, Joanna Calo, Kevin Rosen, dan Jean Kyoung Frazier.

Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135 Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang

Baca juga: Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain



×

Baca juga: Viral Video Detik-Detik Kubah Majid Ittifaqul Jamaah Roboh Hebohkan Tiktok, Begini Kondisi 12 Korban

Beef diproduksi oleh perusahaan produksi seperti A24 dan Universal Remote, dan diproduseri oleh Ali Wong, Steven Yeun, Lee Sung Jin, dan Jake Schreier. Dalam Beef, penonton akan disajikan cerita tentang dua orang dengan nasib berbeda yang bertemu di tengah jalan kereta dan terlibat dalam konflik lalu lintas.

Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama, antara lain Steven Yeun, Ali Wong, dan David Choe. Cerita akan mengangkat tema yang ringan namun menarik, mengajak penonton menelusuri kehidupan kedua karakter utama yang dipertemukan di tengah jalan kereta dan terlibat dalam situasi yang kocak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm