Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Penggemar tayangan aksi thriller, wajib untuk menantikan film terbaru asal Korea Selatan ini. Film Kill Boksoon (2023) segera tayang di Netflix, simak berikut akan dibahas terkait sinopsis, jadwal perilisan, hingga daftar pemain.

Jadwal penayangan perdana dari film asal Korea Selatan terbaru, Kill Boksoon adalah Jumat, 31 Maret 2023 mendatang. Menjadi tayangan penutup epic bulan Maret ini, yang akan menyorot personal menggeluti dua profesi sebagai ibu rumah tangga dan pembunuh bayaran.



Baca juga: Sinopsis TAJWID CINTA Episode 135 Hari ini Selasa, 28 Maret 2023: Caca Berhasil Membuat Oki dan Safira Tidur Satu Ranjang

Baca juga: Inilah Sosok Agnis Juwita Kasatlantas Polres Malang yang Jadi Buah Bibir Masyarakat! Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain



×

Dengan durasi sepanjang 2 jam 17 menit, film Kill Boksoon mengusung genre thriller aksi kriminal yang dibesut oleh sutradara Byun Sung Hyun.

Tentu film aksi satu ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan, karena juga mendatangkan deretan pemeran ternama Korea Selatan.

Jajaran pemain yang akan membintangi film Kill Boksoon adalah, seperti aktris Jeon Do Yeon hingga aktor Sol Kyunggu. Penasaran dengan kisah lengkapnya yang akan menyorot ibu rumah tangga sadis dan penuh kasih sayang seorang ibu ini?

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari series Kill Boksoon.

selhttps://www.youtube.com/embed/FFryHV_WYB8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm