Daftar Film dan Jadwal Bioskop Trans TV Mulai 28 Maret Hingga 2 April 2023, PEKAN INI!

Daftar Film dan Jadwal Bioskop Trans TV Mulai 28 Maret Hingga 2 April 2023, PEKAN INI!

Daftar Film dan Jadwal Bioskop Trans TV Mulai 28 Maret Hingga 2 April 2023, PEKAN INI!-Olena Sergienko/Unsplash-

SITNAS.id - Simak berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan daftar film, dan juga jadwal dari bioskop Trans TV mulai 28 Maret hingga 2 April 2023, khusus untuk pekan ini.

Bioskop Trans TV hadir kembali dengan berbagai pilihan film menarik yang dapat ditonton bersama teman dan keluarga tercinta. Program khusus di stasiun televisi Trans TV ini menawarkan berbagai pilihan film, baik dari dalam maupun luar negeri.



Pada pekan ini, mulai tanggal 27 Maret hingga 2 April 2023, bioskop Trans TV menampilkan film-film dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh penonton.

Baca juga: Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu 28 Maret 2023, Mengejutkan Flora Ngamuk saat Tau Denis Sudah Nikahi Sakinah



×

Baca juga: Perankan Karakter Flora di Bidadari Surgamu, Berikut Profil Josephine Firmstone Punya Darah Blasteran Australia Loh

Pada pekan ini, bioskop Trans TV menampilkan film dengan genre action seperti Brick Mansions yang dibintangi oleh Paul Walker, serta Enter the Fat Dragon yang dibintangi oleh Donnie Yen. Selain itu, terdapat juga film-film thriller yang menegangkan, seperti The Call dan Wind River, yang siap menantang adrenalin para penonton.

Jangan khawatir tentang jadwal tayang film di bioskop Trans TV, karena penayangan film di program ini sangat teratur. Bioskop Trans TV menayangkan film setiap hari mulai pukul 21.45 WIB dan 23.45 WIB.

Tidak hanya menampilkan film-film terbaru, bioskop Trans TV juga menampilkan film-film lama yang masih layak untuk ditonton ulang. Dengan demikian, program ini dapat menjadi solusi bagi para penonton yang ingin menonton film-film klasik tanpa perlu mencarinya di tempat lain.

Jadwal dan daftar film di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm