Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Baru-baru ini, perhatian masyarakat telah tertuju pada seorang perwira kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Malang yang bernama AKP Agnis Juwita Manurung.



Ia telah menjadi bahan perbincangan publik karena dianggap gemar flexing melalui media sosial pribadinya.

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu 28 Maret 2023, Mengejutkan Flora Ngamuk saat Tau Denis Sudah Nikahi Sakinah

Baca juga: Film Mighty Morphin Power Rangers: Once & Always (2023) Segera Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain



×

Sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @pejabatcurang menunjukkan beberapa foto dari Agnis Juwita yang memamerkan barang-barang mewah yang dimilikinya.

Dalam video tersebut, terdapat penjelasan bahwa Agnis yang berpangkat AKP menerima gaji sebesar Rp2.909.100,- hingga Rp4.780.600,-, namun mampu memiliki barang-barang mewah yang mahal.

Mendengar kabar tersebut, Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana memberikan tanggapannya dan mengungkapkan pandangannya terkait dengan tindakan Agnis yang mengumbar kekayaan di media sosial.

Baca juga: 12 Daftar Pemain Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Ada Arbani Yasiz hingga Hasyakyla Utami: Konflik Rumah Penuh Air Mata

Baca juga: Serial Sajadah Panjang Sujud dalam Doa Penuh Pesan Moral, Konflik Keluarga Anak Pertama Kedua dan Ketiga Pasti Relate

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa, Web Series Arbani Yasiz dan Hasyakyla Utami

"Kalau melihat keseharian AKP Agnes Selama saya petugas di sini sekitar 5 bulan tidak ada yang menonjol, biasa-biasa saja baik kegiatan dinas maupun kegiatan pribadinya tidak ada yang menyimpang dari aturan sepengetahuan saya," ujar Putu Kholis dilansir Sitnas.id dari Insertlive pada Selasa, 28 Maret 2023.

Lebih lanjut, Putu beberkan kinerja Agnis, ada pada halaman berikuntya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm