Ini Daftar Film dan Drakor Dibintangi Choi Woo-Shik, Bukan Cuma Drama Parasite!

Ini Daftar Film dan Drakor Dibintangi Choi Woo-Shik, Bukan Cuma Drama Parasite!

Ini Daftar Film dan Drakor Dibintangi Choi Woo-Shik, Bukan Cuma Drama Parasite!-@dntlrdl/instagram-

SITNAS.id - Penggemar aktor asal negeri ginseng yang akan dibahas kali ini? Berikut ini adalah daftar film dan juga drama Korea yang dibintangi oleh Choi Woo-Shik, bukan cuma drama Parasite loh.

Choi Woo-shik adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang namanya mulai melambung tinggi usai membintangi film Parasite. Film ini berhasil memenangkan penghargaan Palme d’Or Festival Film Cannes 2019 dan Film Terbaik Oscar pada tahun 2020.



Selain Parasite, aktor yang memiliki darah Korea dan Kanada ini juga pernah membintangi beberapa film terkenal seperti Train to Busan dan Okja.

Baca juga: Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?

Baca juga: Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Dianggap Flexing, Kapolres Malang Buka Suara Beberkan Kinerja?



×

Baca juga: Perankan Karakter Flora di Bidadari Surgamu, Berikut Profil Josephine Firmstone Punya Darah Blasteran Australia Loh

Selain film, Woo-Sik juga terlibat dalam beberapa serial drama seperti The Package dan yang terbaru adalah Murderer o Nangam. Aktor kelahiran 26 Maret 1990 ini memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 dan film pertamanya yang ia bintangi adalah Set Me Free pada 2014.

Choi Woo-shik merupakan anggota dari Wooga Squad, sebuah geng tongkrongan dari lima bintang terkenal Korea Selatan. Wooga Squad dibentuk setelah mereka berlima sering berinteraksi dalam sebuah game online yang dimainkan bersama.

Selain Choi Woo-shik, Wooga Squad juga terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyungsik, Peal Boym Choi Woo Sik, dan Taehyung BTS. Meskipun karirnya kini semakin bersinar, Choi Woo-shik tidak selalu memiliki karir yang mulus di awal debutnya.

Baca juga: Film Kill Boksoon (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain

Baca juga: Series Beef (2023) Segera di Netflix - Sinopsis, Jadwal Perilisan, Daftar Pemain, List Episode

Baca juga: DITUNDA? Simak Prediksi dan Jadwal Update One Piece 1080 - Sosok Misterius Temua Kid dan Killer

Ia sempat membintangi video klip dan menjadi cameo pada beberapa drama sebelum akhirnya menemukan momentumnya sebagai seorang aktor yang diakui oleh publik. Di awal debutnya, ia bergabung dengan agensi bernama JYP namun kemudian pindah ke agensi bernama SOOP.

Daftar film dan series Choi Woo-shik di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm