Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol

Film My Sassy Girl (2022) Kapan Tayang di Prime Video? Cek Jadwal Penayangan Film Tiara Andini dan Jefri Nichol--

SITNAS.id – Penggemar Tiara Andini dan Jefri Nichol yang belum berkesempatan nonton di bioskop, tentu sekarang bertanya-tanya film My Sassy Girl (2022) kapan tayang di Prime Video? Cek berikut ini jadwal penayangannya.

Perilisan My Sassy Girl yakni tepatnya sejak Kamis, 23 Juni 2022 lalu di seluruh bioskop Indonesia, dan benar film ini merupakan remake dalam versi Indonesia, dari film bertajuk sama asal Korea Selatan yang pernah dirilis pada tahun 2001 silam garapan dari Kwak Jae-yong.



Informasi terbaru yang perlu diketahui adalah, jika film My Sassy Girl akan segera ditayangkan pada 6 April 2023 mendatang di layanan streaming Prime Video. Jadi bagi yang belum berkesempatan nonton di layar lebar sebelumnya, kini film ini akan segera bisa disaksikan.

Baca juga: Arya Akhirnya Membawa Yudha Kembarannya Bertemu Starla, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 28 Maret 2023 & Link Nonton

Baca juga: Deretan Barang Mewah Agnis Juwita Manurung hingga Dianggap FLEXING, Mulai Tas hingga Sepeda Mewah?



×

Baca juga: Daftar Film dan Jadwal Bioskop Trans TV Mulai 28 Maret Hingga 2 April 2023, PEKAN INI!

My Sassy Girl versi Indonesia, akan dibintangi langsung oleh aktor muda Jefri Nichol bersama dengan penyanyi populer muda Indonesia, yang kini sedang naik daun yakni Tiara Andini, sekaligus sebagai debut pertamanya di layar lebar yang tentu sebagian yang hadir di gala premiere memberikan apresiasi dari debut awal pelantun lagu Janji Setia itu.

Tayangan audio visual yang mengusung genre drama komedi ini, merupakan besutan dari sutradara Fajar Bustomi. Dengan diproduseri oleh Frederica dan ditulis oleh Titien Wattimena.

Remake film My Sassy Girl ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi yakni Falcon Pictures. Setelah ini bisa kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap My Sassy Girl, beserta trailer final, Spill over dan daftar pemain lengkapnyanya.

Sinopsis Lengkap Remake Film My Sassy Girl ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm