Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Trailer dan Daftar Seiyuu Disini

Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Trailer dan Daftar Seiyuu Disini

Jujutsu Kaisen Season 2--

SITNAS.com - Kapan anime Jujutsu Kaisen Season 2 rilis? Penggemar yang penasaran dengan informasi terbaru Jujutsu Kaisen Season 2 dapat mendapatkannya di artikel ini.

Setelah beberapa bulan menunggu, MAPPA akhirnya memberikan tanggal rilis resmi dari Jujutsu Kaisen Season 2! Sebelum melihat rincian jadwal tayang dan trailer Jujutsu Kaisen Season 2 di halaman kedua, berikut adalah sedikit informasi tentang anime ini.



Studio MAPPA merilis beberapa informasi baru mengenai anime Jujutsu Kaisen Season 2. Mulai dari jumlah episode, arc yang akan dianimasikan hingga visual teaser baru yang menunjukkan perbedaan masa lalu Gojo bersama Geto dan kehidupannya saat ini sebagai guru di Sma Jujutsu Tokyo.

Diketahui bahwa MAPPA Studio telah mengonfirmasi Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang selama dua cour tahun depan, tanpa adanya jeda ataupun hiatus diantara cour.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin 28 Maret 2023 di NET TV Tayang Lebih Awal: Reyhan Tinggalkan Emir Pulang Ke Kampung



×

Baca juga: Yemin Janji Reyhan Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya Selasa, 28 Maret 2023 : Emir Belikan Hadiah Gaun Merah untuk Reyhan

Baca juga: Arya Akhirnya Membawa Yudha Kembarannya Bertemu Starla, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 28 Maret 2023 & Link Nonton

Sebagai informasi, cour merupakan kata yang digunakan untuk menggambarkan rentang episode anime selama siaran TV Jepang.

Satu cour berjalan selama tiga bulan dan biasanya terdiri dari 10 hingga 14 episode dan terkadang akan berisi satu musim penuh jika musimnya cukup pendek.

Sehingga anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini kemungkinan akan merilis sejumlah 23 atau 24 episode dalam jangka waktu enam bulan.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga resmi akan mengadaptasi dua arc yaitu Gojo's Past Life Arc yang menceritakan tentang masa lalu antara Gojo Satoru dan Suguru Geto, serta Shibuya Incident Arc yang mengisahkan tentang pertarungan tokoh utama kita dengan pihak Geto.

Jadwal tayang Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm