Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir

Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir-ekagustiwana/instagram-

SITNAS.id - Profil Eka Gustiwana Putra dan Biodata Lengkap, Instagram, Usia hingga Fakta Menegjutkan dan Perjalanan Karir.

Pada babak Spektakuler Show 8 Indonesian Idol 2023 yang telah diselenggarakan pada hari Senin, 27 Maret 2023 yang lalu,



Eka Gustiwana telah menjadi bintang tamu yang diundang oleh pihak penyelenggara acara, yaitu Indonesia Idol 2023. Kejutan spesial pun telah disiapkan oleh panitia untuk acara tersebut.

Bagi mereka yang belum mengenal siapa Eka Gustiwana, berikut adalah latar belakang dari sosok tersebut.

Eka Gustiwana adalah seorang musisi dan produser musik yang berasal dari Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu musisi EDM terkemuka di Indonesia dengan segudang prestasi yang telah diraihnya.



×

Pada babak Spektakuler Show 8 Indonesian Idol 2023, tujuh peserta telah membawakan lagu-lagu hits dari band pop Melayu Indonesia yang dipadukan dengan musik EDM.

Para peserta yang tampil telah menampilkan penampilan yang berbeda dan menghibur dibandingkan pekan sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin 28 Maret 2023 di NET TV Tayang Lebih Awal: Reyhan Tinggalkan Emir Pulang Ke Kampung

Baca juga: Yemin Janji Reyhan Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Jam Tayangnya Selasa, 28 Maret 2023 : Emir Belikan Hadiah Gaun Merah untuk Reyhan

Baca juga: Sinopsis Bidadari Surgamu 28 Maret 2023, Mengejutkan Flora Ngamuk saat Tau Denis Sudah Nikahi Sakinah

Mereka dibantu dan diiringi oleh Eka Gustiwana, seorang musisi EDM yang terkenal dan diakui oleh masyarakat Indonesia.

Keahliannya dalam bermusik dan produser musik yang telah dirintisnya selama bertahun-tahun, menjadikan Eka Gustiwana sebagai pilihan yang tepat untuk memperkuat penampilan para peserta di babak Spektakuler Show 8 Indonesian Idol 2023.

Dengan kehadiran Eka Gustiwana sebagai bintang tamu di acara tersebut, tentu saja para penonton pun semakin terhibur dan terkesan dengan penampilan yang disajikan oleh para peserta.

Bagi penggemar musik EDM, kehadiran Eka Gustiwana pada acara tersebut tentu menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan dan tidak akan terlupakan.

Cek pada halaman berikutnya, profil lengkap 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm