Ikatan Cinta Besok Rabu, 29 Maret 2023 di RCTI: Terungkap yang Membuat Reyna Lumpuh Adalah Zahra Bukan Nina

Ikatan Cinta Besok Rabu, 29 Maret 2023 di RCTI: Terungkap yang Membuat Reyna Lumpuh Adalah Zahra Bukan Nina

Ikatan cinta -rcti/instagram-

SITNAS – Kisah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Terungkap yang Membuat Reyna Lumpuh Adalah Zahra Bukan Nina.

Pada episode Sebelumnya Marni dan Kiki berhasil membawa Reyna pulang ke rumah Aldebaran dengan bantuan ibunda Nino. Al begitu senang bisa bertemu kembali dengan anaknya. Sementara Nino sangat kesal mengapa ibunya membolehkan Reyna ke rumah Aldebaran.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Anime Reborn to Master The Blade Episode 1-12 Sub Indo TAMAT – Nonton Download Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Selain Anoboy

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Zara yang berniat mencelakai Elsa mala terkena senjatanya sendiri hingga harus menahan malu. Sedangkan Indra semakin menjadi-jadi dan menelepon Al yang sedang di makam Andin untuk segera mengirimkan uang sebesar 10 Miliar rupiah.



×

Akhirnya Aldebaran bisa menangkap Indra yang sedang ingin mengambil uang 10 Miliar di Kopernya. Al pun bertanya dimana keberadaan Askara, di luar dugaan Indra mala tidak mengetahui dimana anak Al berada.

Marni dan Kiki berhasil membawa Reyna pulang ke rumah Aldebaran dengan bantuan ibunda Nino. Al begitu senang bisa bertemu kembali dengan anaknya. Sementara Nino sangat kesal mengapa ibunya membolehkan Reyna ke rumah Aldebaran.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yemin 28 Maret 2023 di NET TV Tayang Lebih Awal: Reyhan Tinggalkan Emir Pulang Ke Kampung

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm