Khusus 21+ Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full Episode Sub Indo Genre Girls Love, Bukan di ILK21 Legal dan Aman

Khusus 21+ Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full Episode Sub Indo Genre Girls Love, Bukan di ILK21 Legal dan Aman

Khusus 21+ Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full Episode Sub Indo Genre Girls Love, Bukan di ILK21 Legal dan Aman-IMDb-

SITNAS.id -Khusus 21+ Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full Episode Sub Indo Genre Girls Love, Bukan di ILK21 Legal dan Aman.

Nonton dan Download Drama China Couple of Mirrors 2021 Episode 1 2 3 4 5-12 Sub Indo Bukan di JuraganFilm, Khusus 18+ Girls Love?



Sedang ramai dibicarakan di media sosial Tiktok, terdapat sebuah drama China yang bernama Couple of Mirrors yang menjadi incaran para pengguna Tiktok yang penasaran dengan keseluruhan episode dari drama tersebut.

Couple of Mirrors sendiri merupakan serial drama yang dirilis pada tahun 2021 asal China, yang mengisahkan tentang sebuah kisah percintaan yang diliputi oleh berbagai konflik dan dilema yang sangat kompleks. Drama ini dihasilkan oleh sutradara yang berbakat, yaitu Shen Yi dan Hua Qing.

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 28 Maret 2023, Samsul Tidak Lupa Ingatkan Novia Tentang Kekejaman Arjuna dan Jeffry di Masa Lalu



×

Tak hanya ceritanya yang menarik, drama ini juga dipenuhi oleh para aktor dan aktris yang sangat berbakat, sehingga memperkaya tampilan dan kualitas dari serial drama tersebut.

Zhang Nan, Annie Sun, Liu Zhi Yang, He Feng Tian, Zhou Da Wei, dan Qiao Jun Da menjadi pemain utama yang berhasil membawakan karakter masing-masing dengan sangat baik dan meyakinkan.

Dengan adanya jajaran pemain yang begitu handal, Couple of Mirrors mampu memberikan pengalaman menonton yang sangat menghibur dan berkesan bagi para penontonnya.

Tidak hanya itu, serial drama ini juga berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari para kritikus dan penggemar drama di seluruh dunia. 

Baca juga: Film Semi Filipina Terbaru Balik Taya (2023) Ada Angeli Khang dan Azi Acosta Puaskan Banyak Pria di Thailand

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Maret 2023, Sanggupkah Nina Memulai Kehidupan Baru Tanpa Askara?

Baca juga: Anime Reborn to Master The Blade Episode 1-12 Sub Indo TAMAT – Nonton Download Eiyuuou, Bu wo Kiwameru Tame Tenseisu Selain Anoboy

Tak hanya memiliki judul Couple of Mirrors namun juga memiliki judul lain yaitu Double Mirror , Shuang Jing , 雙鏡.

Diketahui bahwa drama China Couple of Mirrors memiliki genre Thriller, Historical, Mystery dan  Drama.

Kisah yang dihadirkan dalam Couple of Mirrors mengisahkan seorang penulis ternama di kota Shanghai, bernama Xu You Yi.

Selain telah mencapai sukses dalam kariernya, You Yi juga telah menikah dengan pasangan hidupnya.

Namun, kebahagiaan yang telah diraihnya tersebut rupanya tidak berlangsung lama, karena suatu saat You Yi mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita lain.

Link nonton, daftar penyanyi lengkap dengan sinopsis full episode ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm