Spoiler Imlie Tayang Besok Kamis, 30 Maret 2023: Sikap Imlie Tiba-Tiba Menjadi Emosional Membuat Keluarga Tripathi Menjadi Terkejut

Spoiler Imlie Tayang Besok Kamis, 30 Maret 2023: Sikap Imlie Tiba-Tiba Menjadi Emosional Membuat Keluarga Tripathi Menjadi Terkejut

Imlie-antv_seriesindia/instagram-

SITNAS.id - Spoiler Imlie Tayang Besok Kamis, 30 Maret 2023 pukul 16.00 sertiap hari di Antv: Sikap Imlie tiba-tiba menjadi emosional membuat keluarga Tripathi menjadi terkejut.

Para keluarga Tripathi sedang mendekorasi rumah, Imlie memberikan buket mawar kepada Nidhi dan mengatakan bahwa buket tersebut diberikan Dhruv untuknya. Nidhi marah dan langsung pergi meninggalkan Imlie.



Sedangkan para pria Tripathi mulai menghias kamar dan menyembunyikan hadiah yang akan diberikan kepada pasangannya. Namun berbeda dengan Aditya, ia memperhatikan pakaian Imlie yang sobek dan berencana untuk membelikannya gaun.

Baca juga: Luv Kush Kapan Tayang? Berikut Jadwal ANTV Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 Diganti Shiva Bukan Jodha Akbar Lagi

Baca juga: Jam Tayang Sajadah Panjang Sujud dalam Doa Web Series Terbaru 2023, Konflik Batin Anak 1 2 3 dan Orang Tua, Siapkan TISU!



×

Baca juga: Streaming Nonton Drama China Couple of Mirrors 2021 Full 12 Episode Sub Indo Viral Tiktok, Penghianatan dan Perselingkuhan Girls Love?

Imlie setelah usai melakukan pekerjaannya, ia kembali ke kamar dan melihat bahwa kamar tersebut ada hadiah. Ia pun senang dan langsung membukanya. Hadiah tersebut merupakan sebuah gaun merah yang indah.

Imlie memakainya dan keluarga Tripathi bertanya siapa yang membelikan gaun itu kepada Imlie dan ia menjawab bahwa pakaian itu dibelikan oleh Sundar. Imlie meminta Sundar untuk berbohong agar jika ditanya siapa yang memberi gaun itu, Sundar setuju jika nama pemberi gaun itu pemberiannya.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm