Inilah Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL? Pria Jas Abu-Abu yang Dekati Bunga, Rangkuman Bukti Kedekatan Cek Disini

Inilah Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL? Pria Jas Abu-Abu yang Dekati Bunga, Rangkuman Bukti Kedekatan Cek Disini

Inilah Sosok Pria Berjas Abu-Abu Tiko Aryawadhana yang Dikabarkan Dekat dengan BCL, Baca Bukti Kedekatan Mereka-bclsinclair/instagram-

SITNAS.id - Inilah Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL? Pria Jas Abu-Abu yang Dekati Bunga, Rangkuman Bukti Kedekatan Cek Disini.

Sosok pria berjas abu-abu yang hadir di pesta ulang tahun BCL saat itu, kini menjadi perbincangan publik. Sosok tersebut adalah Tiko Aryawadhana. Saat ini dia dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi, BCL.



Dalam unggahan perayaannya, BCL tampak menggandeng tangan Tiko saat itu. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan di kalangan warganet dan mempertanyakan status Tiko saat ini.

Nah seperti apakah sosok Tiko yang kini menjadi buah bibir publik? Tiko Aryawadhana merupakan seorang pekerja yang bekerja di bidang perbankan. Tiko sendiri merupakan alumni dari Universitas Trisakti. 

Baca juga: Beredar Isi Chat Tiara Andini pada Alshad Ahmad Setelah Keciduk Hamili Nissa Asyifa Mantan Kekasih 7 Tahunnya, Bucin Banget?



×

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Baca juga: Inilah Sosok Agnis Juwita Kasatlantas Polres Malang yang Jadi Buah Bibir Masyarakat! Ternyata Ini Penyebabnya

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm