Sosok Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL yang Dikenalkan ke Keluarga? Terlihat Hadiri Pesta Ulang Tahun Bersama

Sosok Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL yang Dikenalkan ke Keluarga? Terlihat Hadiri Pesta Ulang Tahun Bersama

Sosok Tiko Aryawadhana Pacar Baru BCL yang Dikenalkan ke Keluarga? Terlihat Hadiri Pesta Ulang Tahun Bersama-Berbagai sumber-

Tentang Sosok Tiko yang Misterius di Balik Instagramnya yang Diprivasi

Informasi mengenai Tiko, seorang sosok yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, memang tergolong minim.



Pasalnya, sosok ini telah memprivasi akun Instagram pribadinya sehingga tidak banyak yang bisa diketahui mengenai dirinya dari media sosial.

Namun, meski begitu, para pengguna Instagram tetap bisa mengetahui fakta bahwa Tiko merupakan salah satu akun yang diikuti oleh pedangdut ternama, Bunga Citra Lestari (BCL).

Kehadiran Tiko sebagai salah satu follower BCL di Instagram ini kemudian menimbulkan spekulasi dan kecurigaan di kalangan netizen.



×

Baca juga: THR PNS dan TNI Polri 2023 Cair April! Cek Besarannya Disini, Khusus Guru dan Dosen Alami Kenaikan?

Baca juga: Besaran THR Guru dan Dosen, PNS/TNI/Polri 2023 Alami Kenaikan? Cek Jumlah dan Tanggal Cair Disini

Baca juga: Baru Baca Manhwa Eleceed 240 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Bahkan, isu mengenai kemungkinan adanya hubungan spesial antara Tiko dan BCL semakin santer terdengar ketika muncul kabar bahwa BCL pernah berlibur bersama anaknya, Noah Sinclair, dan dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat adanya sosok bayangan dua orang yang diduga kuat adalah BCL dan Tiko.

Meski belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak terkait isu ini, tetapi kehadiran Tiko dan interaksi di Instagram BCL memang menjadi topik yang hangat dan menarik perhatian para netizen.

Dengan begitu, sosok misterius ini masih menjadi misteri dan hanya dapat diketahui sedikit informasinya melalui sejumlah spekulasi dan kabar yang tersebar di media sosial.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm