Ngenes Banget Tajwid Cinta Besok Kamis, 30 Maret 2023 di SCTV: Alina Menyalahkan Nadia Atas Keguguran yang Menewaskan Bayinya

Ngenes Banget Tajwid Cinta Besok Kamis, 30 Maret 2023 di SCTV: Alina Menyalahkan Nadia Atas Keguguran yang Menewaskan Bayinya

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Menyalahkan Nadia Atas Keguguran yang Menewaskan Bayinya.

Pada Cerita Sebelumnya Syifa tiba-tiba minta nyidam duren ke Dafri. Sementara Rahmad kaget saat mengetahui Nadia telah dikirim ke panti Jompo oleh Alina. Akhirnya Nadia minta untuk tinggal bersama rahmad walaupun harus serumah dengan Syifa dan Dafri.



Baca juga: 20 Ide Tema Pesantren Kilat Ramadhan 1444 H Penuh Kreatifitas dan Menarik Buat Hijrah Lebih Baik

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina sangat bahagia saat tau ia hamil bareng dengan Syifa. Sementara Nadia terus menghalangi Alina untuk Bahagia padahal Alina merasa selama ini hidup dengan Nadia tidak pernah merasakan kebahagiaan.

Dafri mencoba menyelamatkan rumah Nadia yang kebakaran namun Ibunya melarang Dafri karena ia tidak mau anaknya mempertaruhkan nyawa demi Nadia. Sedangkan Fera Akhirnya Tau Caca adalah anak kandungnya yang hilang.



×

Syifa dan Dafri melukis anak mereka, sedangkan Alina tega mengirim ibu kandungnya yaitu Nadia yang sudah buta ke panti Jompo. Sedangkan Oki bilang bahwa ia rela mempertaruhkan nyawa demi kesembuhan Caca.

Baca juga: LENGKAP! Manhwa Locked Onto You Full Chapter Bahasa Indonesia - Jalan Cerita hingga Bocoran Ending Link Cara Baca

Baca juga: Inilah Sosok Ibu Ida Dayak yang Bisa Luruskan Tulang Bengkok, Punya Kemampuan Supranatural?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm