Starla dan Arya Resmi Bercerai? Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Malam ini Rabu, 29 Maret 2023 dan Link Nonton

Starla dan Arya Resmi Bercerai? Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Malam ini Rabu, 29 Maret 2023 dan Link Nonton

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Sidang Pertama Perceraian Starla dan Arya.

Cerita Sebelumnya Akhirnya Arya berhasil membuktikan kalau dirinya punya kembaran yang selama ini menyamar dan berselingkuh dengan Yumiko. Fondy pun sampai turun tangan untuk menyembunyikan kejahatannya.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Update! Situs Nonton Drama Royal Rumours Episode 19 dan 20 SUB Indo: Hadiah Liuli! Hari ini Rabu, 29 Maret 2023 di Tencent Video Bukan LK21

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Ayumi meminta ada Yumiko tau diri jika Niko sekarang adalah kekasihnya. Yumiko pun sedih dan cemburu melihat Niko mesra dengan Ayumi. Sementara Arya masih sangat memelas pada Starla untuk tidak menceraikannya.



×

Arya palsu segera akan membongkar jati dirinya dan kembali lagi menyamar sebagai Arya kembali. Sedangkan Ayu kini hampir meninggal dunia karena tubuhnya dingin saat dibawa ke rumah sakit oleh Ayum, akankah Niko bisa menyelamatkan.

Starla Minta diantarkan pada perempuan yang ia curigai sebagai selingkuhan Arya. Di sana Starla cukup Kaget karena melihat Arya begitu dekat dengan wanita itu. Sementara Niko mendapatkan telepon dari Ayu yang mengatakan kalau Ayumi sudah menyanderanya.

Baca juga: Anak Kos Wajib Coba! Resep Kerang Kupas Ala Warteg Empuk, Mudah dan Anti Amis Cocok Buat Buka Puasa Nih

Baca juga: LENGKAP! Manhwa Locked Onto You Full Chapter Bahasa Indonesia - Jalan Cerita hingga Bocoran Ending Link Cara Baca

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm