Luncur Bulan Depan! Simak Spesifikasi HP Vivo V26 Pro Beserta Harganya di Indonesia, RAM Hingga 12 GB Anti Lemot

Luncur Bulan Depan! Simak Spesifikasi HP Vivo V26 Pro Beserta Harganya di Indonesia, RAM Hingga 12 GB Anti Lemot

Luncur Bulan Depan Nih! Simak Spesifikasi Vivo V26 Pro Beserta Harganya di Indonesia, RAM Hingga 12 GB - Anti Lemot!-vivo_indonesia/instagram-

SITNAS.id - Luncur Bulan Depan! Simak Spesifikasi HP Vivo V26 Pro Beserta Harganya di Indonesia, RAM Hingga 12 GB Anti Lemot

Vivo kembali luncurkan produk terbarunya yang kabarnya akan meluncur pada tanggal 4 April 2023 mendatang. Produk keluaran Vivo yang dimaksud adalah Vivo V26 Pro. Vivo memang terkenal sebagai HP kelas premium yang membawa fitur kamera-sentris yang luar biasa.



Dari segi tampilan layarnya, Vivo V26 Pro ini menggunakan jenis layar Full HD+ AMOLED dengan luas 6,7 inci. Resolusi yang diembannya yaitu sebesar 2400x1080 piksel dengan kerapatan mencapai 393 ppi. 

Ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000 yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal sebesar 256 GB, tanpa tambahan memori. Smartphone ini tentunya dilengkapi sensor sidik jari sehingga pengguna merasa lebih aman.

Baca juga: Berikut Spesifikasi Lengkap Beserta Harga HP Oppo A78 5G di Indonesia, Bawa Spek Gahar - Pengisian Penuh Cuma 67 Menit!



×

Baca juga: Simak Spesifikasi Serta Harga Vivo V27e, Dilengkapi Fitur Aura Light Portrait - Cocok Buat yang Doyan Selfie!

Baca juga: Simak Harga Tecno Spark 10 NFC Beserta Spesifikasinya, Ga Sampe Rp 2 Juta - Udah Luncur di Indonesia?

Lanjutan spesifikasi dan harga Vivo V26 Pro di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm