Spoiler dan Nonton BOFURI Season 2 Episode 10: Berkumpul Kembali dengan Anggota Guild, Maple dan Mii Bertemu – Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku Terbaru

Spoiler dan Nonton BOFURI Season 2 Episode 10: Berkumpul Kembali dengan Anggota Guild, Maple dan Mii Bertemu – Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku Terbaru

BOFURI Season 2--

SITNAS.id - Spoiler dan Nonton BOFURI Season 2 Episode 10: Berkumpul Kembali dengan Anggota Guild, Maple dan Mii Bertemu – Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku Terbaru.

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin.



Jadwal tayang dari BOFURI Season 2 Episode 10 adalah pada Rabu, 29 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Adevnture, Game dan Fantasy, anime BOFURI menceritakan tentang gadis bernama Maple yang memberanikan diri memainkan game VRMMORPG. Karena ia takut terluka, Maple memaksimalkan skill point-nya ke Defense. Siapa yang menyangka bahwa ini akan menjadikan Maple sangat overpower?

Baca juga: ENAK Kebangetan! 6 Warung Bakso di Bondowoso Rasa Perfecto! Laris Manis Masuk Rekomendasi Tempat Makan untuk Bukber



×

Baca juga: Contoh Ceramah Ramadhan Singkat 7 Menit, Simak Kultum tentang Ajaibnya Rasa Syukur

Baca juga: NONTON Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 12 Sub Indo – Link Streaming Resmi di Bstation Bukan Anoboy

Spoiler BOFURI Season 2 Episode 10

BOFURI Season 2 Episode 10 akan melanjutkan petualangan party Maple di awal hari kedua event. Di awal hari kedua event ini, cahaya hitam pekat akan menempatkan penghalang di antara anggota Pohon Maple .

Karena grup tidak sedang bersama, Maple akan menggunakan Syrup dan keahliannya yang lain dalam upaya untuk mengubah dirinya menjadi suar pelacak sehingga dia dapat menemukan anggota lain dari guildnya dan berkumpul kembali.

Setelah berdamai dengan Mai, Maple akan mendapatkan tracking beacon dari Mii.

Namun, saat kejadian ini terungkap di Bofuri season 2 episode 10, akan menarik untuk melihat apakah Maple akan kembali bersama teman-teman lamanya.

Link nonton anime BOFURI Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm