Film Tulah 6/13, Segera di Bioskop - Simak Sinopsis, Preview, Daftar Pemain Lengkap

Film Tulah 6/13, Segera di Bioskop - Simak Sinopsis, Preview, Daftar Pemain Lengkap

Film Tulah 6/13, Segera di Bioskop - Simak Sinopsis, Preview, Daftar Pemain Lengkap--

SITNAS.id - Berikut ini dibahas lengkap terkait sebuah film horor terbaru yang tentu jangan sampai terlewatkan. Film Tulah 6/13 akan segera hadir di bioskop, simak lengkap sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

Kembali mengeluarkan film terbaru, kini Industri Perfilman Indonesia datang dengan genre horor yang bertajuk Tulah 6/13. Film tersebut rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, termasuk di CGV, pada tanggal 30 Maret 2023 besok.



Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Kesetiaan Janji Cinta Malam ini 29 Maret 2023: Bu Siti Kecewa Renita Jadi Perusak Hubungan Rumah Tangga Meira dan Arya

Baca juga: Sinopsis Drakor The Real Has Come (2023) KBS, Lengkap LINK Nonton SUB Indo Beserta Daftar Pemain Melibatkan Cast The Glory!

Baca juga: Spoiler dan Nonton BOFURI Season 2 Episode 10: Berkumpul Kembali dengan Anggota Guild, Maple dan Mii Bertemu – Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku Terbaru



×

Film ini diproduksi oleh Chiska Doppert dan memiliki durasi 85 menit. Para pemain film yang terlibat dalam pembuatan film ini antara lain Erica Carlina, Omara N. Esteghlal, Carissa Perusset, Thomi Baraqbah, dan Michael James. Mereka akan membawa penonton ke dalam cerita yang menegangkan dan menakutkan.

Naskah Tulah 6/13 ditulis oleh Vidya Talisa Ariestya. Ia berusaha untuk menciptakan cerita yang unik dan menarik bagi penonton, sekaligus menghadirkan nuansa horor yang menyajikan ketegangan dan keseraman. Diharapkan naskah tersebut dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton.

Tulah 6/13 adalah film horor Indonesia yang diproduksi dengan kualitas terbaik. Dalam pembuatan film ini, para kru dan sutradara berusaha untuk memberikan yang terbaik. Mereka memastikan setiap adegan dalam film dapat menimbulkan rasa takut dan ketegangan bagi penonton.

Sinopsis dan daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm