Motor Listrik Vetric VT1 Resmi Meluncur! Simak Spesifikasi dan Harganya, Pengisian Baterai Penuh Cuma 2 Jam

Motor Listrik Vetric VT1 Resmi Meluncur! Simak Spesifikasi dan Harganya, Pengisian Baterai Penuh Cuma 2 Jam

Motor Listrik Vetric VT1 Resmi Meluncur! Simak Spesifikasi dan Harganya - Pengisian Baterai Penuh Hanya 2 Jam-officialvolta.id/instagram-

SITNAS.id - Motor Listrik Vetric VT1 Resmi Meluncur! Simak Spesifikasi dan Harganya, Pengisian Baterai Penuh Hanya 2 Jam. 

Vetric VT1 merupakan motor listrik canggih yang mampu diadu dengan mobil listrik berjenis Wuling Air EV 2022. Motor ini diklaim mampu menempuh jarak yang jauh dalam kondisi baterai penuh.



Vetric VT1 ini memiliki kecepatan tertinggi yaitu 100km/jam. Tidak hanya bisa meraih top speed yang mencenangkan, namun motor ini juga bisa berakselerasi dalam waktu yang singkat.

Baca juga: Daftar Harga Motor Listrik United E-Motor, Merek Ini Diberi Subsidi Rp 7 Juta? Simak Informasi Lengkapnya

Baca juga: Berikut Informasi Lengkap Toyota Calya 2023: Harga, Spesifikasi, Jenis - Mobil Irit dan Desain Lebih Menarik!



×

Baca juga: Simak Harga Yamaha Grand Filiano Luncuran 2023 beserta Spesifikasinya, Cuma DP 2 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Motor!

Nah untuk mendapatkan akselerasi tersebut dari 0 hingga 64 km/jam hanya dibutuhkan waktu selama 7 detik saja. Salah satu kecanggihan yang bisa dibilang unik dari motor ini adalah bisa berjalan mundur.

Lanjutan spesifikasi dan harga Vetric VT1 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm