Spoiler dan Streaming Tsurune Season 2 Episode 13 Sub Indo: Dampak Kekalahan Kazemai Kyudo, Lanjut Tsurune Season 3?

Spoiler dan Streaming Tsurune Season 2 Episode 13 Sub Indo: Dampak Kekalahan Kazemai Kyudo, Lanjut Tsurune Season 3?

Tsurune: Tsunagari no Issha--

SITNAS.id - Spoiler dan Streaming Tsurune Season 2 Episode 13 Sub Indo: Dampak Kekalahan Kazemai Kyudo, Lanjut Tsurune Season 3?

Jadwal tayang dari Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 13 adalah pada Rabu, 29 Maret 2023. Anime Tsurune Season 2 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll dan iQIYI setiap Rabu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Tsurune Season 2 atau Tsurune: Tsunagari no Issha merupakan kelanjutan dari anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul sama yang ditulis oleh Kotoko Ayano, dengan ilustrasi oleh Chinatsu Morimoto.

Sebelum merilis musim keduanya, Tsurune telah merilis movie anime yang berjudul Tsurune the Movie: The First Shot.  Lagu tema pembukanya adalah "℃" oleh Luck Life, dan lagu tema penutupnya adalah "Hitominaka" (ヒトミナカ) oleh Tei.

Baca juga: Film Tulah 6/13, Segera di Bioskop - Simak Sinopsis, Preview, Daftar Pemain Lengkap



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Kesetiaan Janji Cinta Malam ini 29 Maret 2023: Bu Siti Kecewa Renita Jadi Perusak Hubungan Rumah Tangga Meira dan Arya

Baca juga: Sinopsis Drakor The Real Has Come (2023) KBS, Lengkap LINK Nonton SUB Indo Beserta Daftar Pemain Melibatkan Cast The Glory!

Spoiler Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 13

Tsurune: Tsunagari no Issha Episode 13 akan menceritakan tentang kejadian setelah turnamen berakhir dan beberapa petunjuk tentang plot Tsurune selanjutnya mengingat turnamen ini adalah puncak utama dari Tsurune Season 2.

Di episode ini, kita akan melihat apa langkah Kazemai selanjutnya setelah mereka kalah dalam turnamen. Mereka mungkin beristirahat sejenak dan kemudian kembali berlatih untuk pertandingan berikutnya.

Shu telah memenangkan turnamen, dan bahkan saudara perempuan dan ayahnya datang untuk melihat, yang menyiratkan pembangunan kembali kehidupan keluarganya secara perlahan menjadi normal, sesuatu yang dapat kita nantikan di episode mendatang.

Link nonton anime Tsurune: Tsunagari no Issha dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm