Soo Heon Bikin Geger! Situs Nonton GRATIS Drakor Revenge of Others Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan KissAsian PusatFilm21

Soo Heon Bikin Geger! Situs Nonton GRATIS Drakor Revenge of Others Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan KissAsian PusatFilm21

Soo Heon Bikin Geger! Situs Nonton GRATIS Drakor Revenge of Others Episode 5 dan 6 SUB Indo, Sudah Tayang Disney+ Hotstar Bukan KissAsian PusatFilm21-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Banyak hal mengejutkan dan mencurigakan, dan kini Soo Heon akan kembali bikin geger. Dapatkan di sini situs nonton gratis dari drama Korea Revenge of Others episode 5 dan 6 SUB Indo, kini sudah tayang Disney+ Hotstar bukan KissAsian PusatFilm21.

Revenge of Others merupakan drama sekolah yang mengusung genre thriller, dan dijadwalkan tayang untuk episode 5 dan 6 pada hari ini Rabu, 23 November 2022 di Disney+ Hotstar. Drama Korea ini akan ditayangkan episode terbaru setiap Rabu pukul 15.00 WIB, sebanyak dua episode.



Baca juga: Hanin Dhiya Luapkan Kemarahan di Single Terbarunya ‘Marah’

Baca juga: lost spaces Rilis Single Lanjutan Berjudul “DOMO (dancing on my own)”

Baca juga: Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi Terpilih Mewakili Indonesia dalam Obama Foundation Leaders Asia-Pacific 2022



×

Sudah sangat dinantikan, drama thriller terbaru ini nantinya akan berjumlah sebanyak 12 episode keseluruhannya. Nantinya juga akan dibintangi oleh sederet pemain muda Korea Selatan seperti Shin Ye Eun, Lomon, Seo Ji Hoon, hingga Chae Sang Woo.

Drama Korea Revenge of Others, merupakan besutan dari sutradara Kim Yoo Jin, dengan skenario yang ditulis oleh Lee Hee Myung. Setelah ini dapat kalian sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya di sini.

Preview Revenge of Others Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/NTXyuhTzdkk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kembali mengikuti kisah Chan-mi yang akan menemui dan menanyai Jae-beom yang mungkin terpaksa mengungkapkan rahasia yang dia sembunyikan selama ini.

Baca juga: Intip Keseruan Meet & Greet Perdana Rosakis di Indonesia

Baca juga: Kolaborasi Jadi Kunci Peningkatan Keuangan Berkelanjutan, ICAEW Siap Dorong Transisi Net Zero Emission

Baca juga: Mandiri Utama Finance Gelar MUF AUTO FEST 2022

selhttps://www.youtube.com/embed/Jc8M-yJfwfc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Setelah menlakukan tindakan sadis, kini perilaku pahlawan Soo-heon yang membalas dendam terhadap pengganggu mungkin muncul sekali lagi, namun, saya pikir Chan-mi mungkin terlibat dalam beberapa cara kali ini. O-sung akan terus mempersulit Chan-mi sementara minat Jung-kyung pada Soo-heon meningkat.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm