Simak Ulasan Spesifikasi Motor Honda U Go, Skuter Listrik Asal Italia dengan Cadangan Baterai Sejauh 10Km

Simak Ulasan Spesifikasi Motor Honda U Go, Skuter Listrik Asal Italia dengan Cadangan Baterai Sejauh 10Km

Ilustrasi motor honda-welovehonda_id/instagram-

SITNAS.id - Simak Ulasan Spesifikasi Motor Honda U Go, Skuter Listrik Asal Italia dengan Cadangan Baterai Sejauh 10Km. 

Saat ini banyak merek lain yang bersaing salah satunya Honda U Go yang akan mendapatkan pesaing terbaru dari skuter listrik asal Italia. Simak berikut ini ulasannya.



Honda U Go yang banyak dikenal dengan kecanggihannya lewat spesifikasi dan fiturnya, hal ini tidak membuat masalah jika dibandingkan dengan skuter listrik bergaya retro dari Italia yang namanya ME 6.0.

Baca juga: Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 10 Pro 5G, Tampilan Lebih Jernih dan Menyala Cocok Buat Vlogger

Baca juga: Sinopsis Dari Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini 29 Maret 2023, Jeffry Akan Mengaku Sebagai Pembunuh Kandung Ayah Novia



×

Baca juga: Inilah Selebgram Kembar Mega dan Ria yang Diringkus Polisi Bukittinggi Usai Keciduk Promosikan Judi Online, Segini Gajinya Perbulan

Skuter listrik ME 6.0 ini merupakan motor listrik yang baru saja diluncurkan perusahaan startup asal Italia, ME. Dengan berat skuter listrik ini hanya mencapai 90k dan menyediakan tempat duduk untuk kapasitas 2 orang.

Skuter ini sudah dbekali dengan pengisi kotak pintar yang dapat dihubungkan lewat aplikasi ponsel. Skuter ini juga dilindungi dengan sistem pengereman rem cakram dan generatif.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm