NONTON Download Drakor Call It Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid - Pengakuan Dong-jin Bikin Woo-joo Salting!

NONTON Download Drakor Call It Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid - Pengakuan Dong-jin Bikin Woo-joo Salting!

NONTON Download Drakor Call It Love Episode 11 dan 12 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid - Pengakuan Dong-jin Bikin Woo-joo Salting!-Disney Plus Korea-

SITNAS.id - Setelah waktu berjalan begitu lama, kini Dong Jin membuat pengakuan kepada Woo Joo, dan akankah membuat gadis itu salah tingkah atau justru sebaliknya? Berikut link nonton download dari drama Korea Call It Love episode 11 dan 12 SUB Indo, tayang Disney+ Hotstar bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari serial melodrama romansa asal Korea Selatan, Call It Love episode 11 dan 12 pada kemarin Rabu, 29 Maret 2023 yang menyapa para penonton pecinta K-drama. Call It Love, setiap Rabu update sebanyak 2 episode, pada pukul 20.00 KST atau pukul 18.00 WIB di Disney+ Hotstar.



Baca juga: Ramadhan Berkah Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 30 Maret 2023 - Dapatkan Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Manhwa Beauty in a Click Chapter 76 77 78 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Full Episode Lengkap Cek Disini

Baca juga: Update Terbaru Manhwa Undercover Chaebol Highschool Full Chapter 1 2 3 4 5 -18 19 20 21 22 Sub Indo, Kisah Anggota Geng Kembali ke Sekolah



×

Dalam serial ini, sutradara Lee Kwang Young berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Ga Eun dan Kim Ji Yeon untuk menciptakan sebuah kisah cinta yang sangat menarik untuk ditonton. Total terdapat 16 episode yang akan tayang secara bertahap, dan pastinya setiap episodenya tidak akan mengecewakan.

Selain ceritanya yang menarik, serial ini juga dibintangi oleh deretan artis Korea Selatan yang sangat terkenal seperti Kim Young Kwang, Sung Joon, Lee Sung Kyung, Kim Ye Won, serta Ahn Hee Yeon alias Hani, mantan member girl group EXID.

Cerita Call It Love mengisahkan tentang seorang wanita yang merasa tersingkirkan dari keluarganya sendiri dan akan melakukan apapun untuk membalas dendam.

Dalam rangkaian cerita yang seru ini, ia terlibat dalam kehidupan seorang pria yang sangat gila akan pekerjaannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Simak sinopsis, preview, daftar pemain, dan tautan untuk menonton Call It Love di platform Disney+ Hotstar. 

Preview Episode 11 dan 12:

selhttps://www.youtube.com/embed/ODjD1WYO4oE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Dong-jin mengakui bahwasannya ia mulai menyukai Woo Joo, lantas apakah niat balas dendam awal Woo Joo akan ia lancarkan sesuai rencana sebelumnya. Karena memang awal dari niat kedatangan Woo Joo adalah membuat Dong Jin tertarik kepadanya, kemudian dendam terbalaskan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm