Tanggal Rilis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Telah Dikonfirmasi, Ini Informasi Lengkapnya

Tanggal Rilis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Telah Dikonfirmasi, Ini Informasi Lengkapnya

Demon Slayer Season 3--

SITNAS.id - Belum lama ini, pada 10 Desember 2022 akhirnya jadwal tayang Demon Slayer Season 3 telah dikonfirmasi oleh Ufotable. Bagi para penggemar yang sudah tak sabar, berikut adala informasi lengkap dan trailer baru Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc.

Setelah berbulan-bulan hanya bisa bertanya-tanya dan berspekulasi, akhirnya Ufotable merilis trailer baru dan jadwal tayang pasti dari Demon Slayer Season 3.



Mengingat saat ini kita sedang di penghujung musim Fall 2023, Ufotable mungkin memang sengaja merilis jadwal rilis dan trailer baru agar tidak tertutupi oleh pengumuman rilisan anime musim ini.

Demon Slayer Season 3 pertama kali diumumkan pada Februari 2022, dengan serial ini merilis key visual yang menampilkan Mist Hashira Muichiro Tokito dan Love Hashira Mitsuri Kanroji.

Video promosi pertama untuk season mendatang dirilis pada bulan April, mengonfirmasi bahwa Season 3 akan mengadaptasi arc Swordsmith Village dari manga.



×

Baca juga: Demon Slayer Season 3 Konfirmasi Jadwal Rilis Resmi, Tayang Spring 2023? Ini Dia Tanggal Rilis dan Trailer Terbaru

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 14, STREAMING Legal TV Asahi - Musuh Baru Akan Muncul

Baca juga: SPOILER Manga Chainsaw Man Chapter 114 Bahasa Indonesia: Kembalinya Eternity Devil, Kerjasama Denji dan Asa Melawan Famine Devil

Jadwal Tayang Demon Slayer Season 3

Dalam trailer terbarunya, Ufotable telah mengonfirmasi bahwa Demon Slayer Season 3 akan dirilis pada bulan April, menjadikannya bagian dari lineup anime Spring 2023.

Tanggal pasti perilisannya masih belum dikonfirmasi oleh studio, meskipun telah terungkap bahwa episode pertama akan berdurasi satu jam. Selain itu, pengungkapan pasca-siaran juga menyertakan trailer berdurasi tiga puluh detik, yang tampaknya merupakan kelanjutan dari video promosi sebelumnya.

Sementara video promosi pertama yang dirilis pada bulan April berfokus terutama pada lokasi arc berikutnya, trailer yang baru dirilis menyoroti karakter utama di Demon Slayer Season 3.

Informasi selengkapnya dan trailer Demon Slayer Season 3 dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm