Inilah Sosok Bupati Karawang yang Bantu TKW Dede Asiah Korban Perdagangan Manusia di Turki!

Inilah Sosok Bupati Karawang yang Bantu TKW Dede Asiah Korban Perdagangan Manusia di Turki!

Inilah Sosok Bupati Karawang yang Bantu TKW Dede Asiah Korban Perdagangan Manusia di Turki!-cellicanurrachdiana/instagram -

SITNAS.id - Inilah Sosok Bupati Karawang yang Bantu TKW Dede Asiah Korban Perdagangan Manusia di Turki!

Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari seorang TKW asal Karawang yang bernama Dede Asiah. Dia mengaku bahwa dirinya dijadikan seorang budak di Suriah. Ia pun meminta pertolongan dari Pemerintah Indonesia agar bisa dipulangkan kembali.



Pemerintah Indonesia yang mengetahui hal tersebut pun langsung berusaha untuk memulangkannya kembali ke Indonesia. Namun, ketika ditelusuri, Dede Asiah diduga masuk ke Suriah lewat jalur ilegal. 

Dede mengaku bahwa ia menjadi korban perdagangan manusia saat bekerja di Turki. Hal tersebut juga diketahui oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachdiana. Cellica pun ikut turun tangan dan menelusuri kasus Dede ini. 

Baca juga: Inilah Selebgram Kembar Mega dan Ria yang Diringkus Polisi Bukittinggi Usai Keciduk Promosikan Judi Online, Segini Gajinya Perbulan



×

Baca juga: Reaksi Iis Dahlia Ketika Devano Danendra Diisukan Pindah Agama Membuatnya Emosi dan Mendoakan Oknum Cepat Sadar?

Baca juga: Nyaris Diperkosa Sopir Taksi Saat Mabuk, Erika Carlina Bagikan Pengalaman Kelamnya, Begini Ceritanya

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm