Total Kerugian Kedai Kopi Kongca Kebakaran di Malang, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Sebut Hingga Puluhan Juta!

Total Kerugian Kedai Kopi Kongca Kebakaran di Malang, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Sebut Hingga Puluhan Juta!

Total Kerugian Kedai Kopi Kongca Kebakaran di Malang, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Sebut Hingga Puluhan Juta!-MiraCosic/pixabay-

SITNAS.id – Total Kerugian Kedai Kopi Kongca Kebakaran di Malang, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Sebut Hingga Puluhan Juta!

Usai ramai postingan di akun Twitter resmi kedai kopi Kongca yang membeberkan bahwa mereka akan tutup, warganet banyak yang memberikan dukungan.



"mohon maaf dikarenakan ada musibah, kongca malang tutup dalam jangka waktu yang tak dapat ditentukan ya teman-teman semua????????" tulis keterangan akun Twitter resmi Kedai Kongca @TKKongca pada Rabu, 29 Maret 2023.

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan dan doa panjang untuk keberlanjutan dan musibah yang dialami oleh Kedai kopi Kongca.

"Semoga lekas pulih kembali rumah kedua ku ????????" ujar salah satu akun.



×

"Sabar ya kak... Comeback stronger" sambung lainnya.

Baca juga: TERBARU Simak Soal TPS UTBK Tahun 2023 Beserta Jawabannya, Contoh Soal Tes Penalaran, Matematika, B Inggris dan B Indonesia

Baca juga: Penyebab Kedai Kopi Kongca Kebakaran, Tak Ada Korban Jiwa hingga Sebut Kerugian Capai Puluhan Juta

Baca juga: STREAMING Donghua Ancient Myth Episode 68 dan 69 SUB Indo, Lengkap Download di iQIYI Bukan Anicin Anixina

Sebelumnya, diketahui bahwa Kedai kopi Kongca yang terletak di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang alami kebakaran pada waktu Subuh, sekitar pukul 04.40 WIB.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh salah seorang warga yang melintas di sekitar area tersebut yang bernama Yusron.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang, Muhammad Teguh Budi Wibowo, menyatakan bahwa setelah menerima laporan tersebut, tiga unit mobil pemadam kebakaran dan sepuluh petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar Toko Kopi Kongca tersebut.

“Kebakaran itu dilaporkan oleh warga yang melintas bernama yusron pada Pukul 04.40 WIB,” ujar Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang, Muhammad Teguh Budi Wibowo dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber pada Rabu, 29 Maret 2023.

Petugas pemadam kebakaran langsung menuju ke area titik api untuk mencegah api agar tidak merambat ke bangunan sekitar kedai kopi tersebut.

Baca juga: Dede Asiah TKW Karawang Ngaku Korban Perdagangan Manusia dan Dijadikan Budak di Suriah, Nangis Minta Tolong Dipulangkan

Baca juga: Cellica Nurrachadiana Siap Pulangkan Dede Asiah TKW Karawang yang Jadi Korban Perdagangan Manusia Meski Keciduk Pekerja Ilegal

Baca juga: Pengakuan Dede Asiah TKW jadi Budak di Suriah, Meminta Pertolongan untuk Pulang ke Indonesia

Setelah berhasil memadamkan api, petugas pemadam kebakaran melakukan proses pendinginan dan mencari apapun yang masih menyala untuk memastikan bahwa api benar-benar telah padam. Akhirnya, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.10 WIB.

Hasil penyelidikan, total kerugian hingga penyebab ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm