Sebentar Lagi! Cek Jadwal Tayang Perdana Series Florida Man, Segera di Netflix Lengkap List Episode

Sebentar Lagi! Cek Jadwal Tayang Perdana Series Florida Man, Segera di Netflix Lengkap List Episode

Florida Man-Florida Man/imdb-

SITNAS.id – Butuh waktu sebentar lagi untuk bisa menyaksikan kisah petualangan seru dari mantan polisi yang masih bertugas. Cek berikut informasi terkait jadwal tayang perdana dari series Florida Man, yang akan segera hadir di Netflix lenglap list episodenya.

Perilisan serial Florida Man ini adalah pada 13 April 2023 mendatang. Bagi para penonton yang akan menyaksikan serial tersebut, tayangan ini bisa menyaksikan serial ini di layanan streaming Netflix, dengan total 8 episode yang akan ditayangkan sekaligus.



Baca juga: Kumpulan Daftar Contoh Desain Undangan Bukber Terbaru 2023, Desain Kekinian Tinggal Klik Download dan Edit

Baca juga: Siapa Ibu Angkat dan Anak Asuh yang Disebut Rizky Billar hingga Viral, Warganet Sebut Sindiran Lesty Kejora?

Baca juga: Nonton Throne of Seal Episode 49 Sub Indo - Streaming Legal WeTV Throne of Seal FULL Episode Bukan Kazefuri Anichin



×

Mengusung drama misteri, serial Florida Man ini disutradarai oleh Haifaa al-Mansour, Julian Farino, Kevin Bray, dan Miguel Arteta.

Dengan skenario yang disusun apik oleh Donald Todd. Serial Florida Man terbit di bawah naungan dari perusahaan  Aggregate Films dan Donald Todd Productions hingga diproduseri oleh Jason Bateman, Michael Costigan dan Miguel Arteta.

Serial Florida Man menceritakan kisah seorang mantan polisi yang memiliki reputasi buruk dan akan dikirim kembali ke negara bagian asalnya yaitu di Florida.

Ditugaskan menyelesaikan sebuah kasus hingga ikut terseret ke dalam pemburuan harta karun yang sangat berbahaya. Serial ini dibintangi oleh artis ternama seperti Edgar Ramirez, Anthony LaPaglia, hingga  Abbey Lee.

selhttps://www.youtube.com/embed/Juyodtul_7s" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm