Begini Tanggapan Susandi Pihak Verawati Sanjaya Terkait Kasus Penipuan yang Dilakukan Natalia Rusli

Begini Tanggapan Susandi Pihak Verawati Sanjaya Terkait Kasus Penipuan yang Dilakukan Natalia Rusli

Begini Tanggapan Susandi Pihak Verawati Sanjaya Terkait Kasus Penipuan yang Dilakukan Natalia Rusli-nataliarusli.law/instagram-

Susandi menjelaskan bahwa dalam memperoleh kliennya, Natalie menggunakan sebuah modus alias penipuan dengan cara menunjukkan foto-foto kedekatannya dengan para pengacara papan atas. Susandi juga menyebutkan bahwa Natalia berjanji untuk mengembalikan uang para korban Indosurya.

Dari hal tersebut, para korban Indosurya pun berbondong-bondong untuk membayar Natalie dengan sejumlah uang lantaran sebagai honor advokat atau lawyer fee. Mereka melakukan hal tersebut karena memang benar-benar ingin mendapatkan uang mereka kembali.



Baca juga: Nyaris Diperkosa Sopir Taksi Saat Mabuk, Erika Carlina Bagikan Pengalaman Kelamnya, Begini Ceritanya

Baca juga: Reaksi Iis Dahlia Ketika Devano Danendra Diisukan Pindah Agama Membuatnya Emosi dan Mendoakan Oknum Cepat Sadar?

"Jumlahnya sudah ditentukan oleh Natalia Rusli bervariatif mulai dari rate 1,5 persen sampai dengan 5 persen dari total kerugian yang dialami di Indosurya," ucap Susandi.



×

Sementara itu, ternyata tidak ada pembayaran dari Indosurya yang seperti dijanjikan oleh Natalia. Kini korban Indosurya kembali menagih kepada Natalia. Dan lebih parahnya, para korban diberikan respon yang sangat tidak bersahabat.

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm