Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya

Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya

Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya--

SITNAS.id - Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya.

Saat ini, isu yang menyangkut tiga sosok bernama Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat.



Berdasarkan kabar yang beredar, Alshad Ahmad diduga telah melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap Nissa Asyifa, yang mengundang simpati banyak netizen untuk Tiara Andini.

Kabar tersebut memicu perbincangan luas di masyarakat, mengingat pentingnya menjaga etika dan moralitas dalam berhubungan dengan sesama.

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal USBN Geografi Kurikulum 2013



×

Baca juga: Saran Denny Darko pada Tiara Andini Soal Alshad Ahmad Buat Geger Warganet, Sebut Berbahaya?

Baca juga: 40 SOAL USP PJOK Kelas 12 Tahun 2023, Contoh Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 12 Kurikulum 2013

Namun, di tengah-tengah kebingungan dan kegalauan Tiara Andini dalam menyikapi permasalahan ini, muncul ramalan dari seorang paranormal terkenal, Denny Darko.

Menurut Denny Darko, meskipun dirinya meramalkan bahwa Tiara Andini masih memiliki perasaan sayang terhadap Alshad Ahmad, namun keluarga Tiara Andini tidak setuju untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 28 Maret 2023, Denny Darko memberikan nasehat kepada Tiara Andini.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm