Denny Darko Ramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad hingga Beri Pesan Menohok dan Sebut Berbahaya, Ada Apa dan Kenapa?

Denny Darko Ramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad hingga Beri Pesan Menohok dan Sebut Berbahaya, Ada Apa dan Kenapa?

Denny Darko Ramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad hingga Beri Pesan Menohok dan Sebut Berbahaya, Ada Apa dan Kenapa?-@alshadahmad/instagram-

SITNAS.id - Denny Darko Ramal Hubungan Tiara Andini dan Alshad hingga Beri Pesan Menohok dan Sebut Berbahaya, Ada Apa dan Kenapa?

Permasalahan yang melibatkan Alshad Ahmad, Tiara Andini, dan Nissa Asyifa masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.



Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Alshad Ahmad diduga melakukan perbuatan tidak terpuji dengan Nissa Asyifa yang membuat banyak netizen merasa kasihan terhadap Tiara Andini.

Sebagai istri Alshad Ahmad, banyak netizen meminta Tiara Andini untuk bercerai dari suaminya.

Baca juga: 40 SOAL USP PJOK Kelas 12 Tahun 2023, Contoh Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 12 Kurikulum 2013



×

Baca juga: Pengacara Natalia Rusli Bantah Tuduhan Penipuan dan Penggelapan Dana, Natalia : Jadi Penipuannya di Mana?

Baca juga: Total Kerugian Kedai Kopi Kongca Kebakaran di Malang, Kepala UPT Pemadam Kebakaran Sebut Hingga Puluhan Juta!

Namun, di tengah-tengah kebingungan dan kegalauan Tiara Andini dalam menyikapi permasalahan ini, muncul ramalan dari seorang paranormal terkenal, Denny Darko.

Menurut Denny Darko, meskipun dirinya meramalkan bahwa Tiara Andini masih memiliki perasaan sayang terhadap Alshad Ahmad, namun keluarga Tiara Andini tidak setuju untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 28 Maret 2023, Denny Darko memberikan nasehat kepada Tiara Andini.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm