Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?-mohamed_hassan/pixabay-

SITNAS.id –Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Warga di Desa Rejomulyo, Lampung Selatan, Lampung, dikejutkan dengan penemuan sebuah mobil Brio yang menggegerkan.



Mobil tersebut ditemukan dengan kondisi yang mencurigakan, terlihat penuh dengan bercak darah dan bekas tembakan di beberapa bagian, seperti yang terlihat dalam video yang beredar di media sosial TikTok.

Baca juga: Rekaman CCTV Perlihatkan Detik-Detik K Tabrak Vito Raditya hingga Tewas? Pelaku Masih Usia 15 Tahun Miliki Sejumlah Pelanggaran?

Baca juga: Tabrakan di Mayjend Sutoyo Semarang Tewaskan Vito Raditya, Pelaku Remaja 15 Tahun Belum Miliki SIM, Begini Kronologi dan Pernyataan Keluarga



×

Baca juga: Keterangan Keluarga Vito Raditya Korban Tewas Ditabrak Remaja K 15 Tahun: Tidak Ada Kata Maaf dari Pelaku?

Kejadian ini terjadi pada Selasa, 28 Maret 2023, dan langsung menarik perhatian warga sekitar.

Mereka menjadi resah dan khawatir dengan kejadian tersebut, sehingga melapor kepada perangkat desa dan kepolisian setempat.

Pihak kepolisian dari Polsek Jati Agung dan Polresta Bandar Lampung segera melakukan penyelidikan dan Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah Tkp) pada mobil tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan sejumlah lubang bekas tembakan senjata api pada bagian pintu depan mobil, kaca belakang yang pecah, dan banyak bercak darah yang tersebar di kursi depan dan belakang mobil.

Baca juga: Contoh Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom Tahun 2023, Simak Aspek Penilaian dan Contoh Soal untuk Tes Tahun Ini

Baca juga: Denny Darko Beri Pesan Tiara Andini Usai Alshad Ahmad Viral hingga Sebut Hal Berbahaya

Baca juga: Saran Denny Darko pada Tiara Andini Soal Alshad Ahmad Buat Geger Warganet, Sebut Berbahaya?

Mobil sedan berwarna merah dengan nomor polisi BE-1867-AMQ tersebut ditemukan di area pesawahan oleh seorang warga yang sedang pulang dari aktivitas di sawah.

Ketika diperiksa oleh warga setempat dan petugas kepolisian dari Polsek Jati Agung dan Polresta Bandar Lampung, mobil tersebut terlihat dalam kondisi yang mencurigakan.

Terdapat empat lubang bekas tembakan senjata api pada bagian pintu depan mobil, kaca belakang pecah, dan banyak bercak darah di kursi depan dan belakang.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm