Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?--

SITNAS.id – Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Kabar mengejutkan datang dari dunia esport tanah air yang baru-baru ini mengalami kecelakaan.



Sementara itu, video kecelakan pertama kali viral di Tiktok yang direkam oleh pengguna jalan dengan memperlihatkan mobil yang ringsek dan tak terbentuk pada bagian depannya.

Sementara itu dalam video yag beredar memperlihatkan para penumpang yang selamat dan terlihat masih berusia muda tengah menenangkan diri dan duduk di tepi jalan.

Baca juga: Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023



×

Baca juga: Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Baca juga: Pemilik Mobil Brio Merah Penuh Bercak Darah di Lampung Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Warga Mulai Resah?

Sementara itu, diketahui bahwa kecelakaan yang viral tersebut memerupakan tim Mobile Legends Pendekar Esports mengalami insiden kecelakaan saat sedang dalam perjalanan menuju lokasi pertandingan MDL ID Season 7.

Pendekar Esports merupakan salah satu tim peserta yang dijadwalkan untuk bertanding pada Rabu, 29 Maret 2023, melawan tim A8 Pabz pada pukul 19.00 WIB.

Informasi tentang kejadian naas tersebut diketahui dari unggahan akun resmi Instagram milik Pendekar Esports, @pendekaresports, pada hari Rabu, 29 Maret 2023.

Cek pada halaman berikutnya, lengkap dengan penundaan turnamen,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm