A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat

A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat

Kenapa 13 TNI Jadi Tersangka Usai Aniaya KKB Papua? Kelompok Kriminal Bersenjata, Berikut Kata Kapuspen TNI-PublicDomainPictures /pixabay-

SITNAS.id –A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat.

Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?



Kabar mengejutkan datang dari arena esport di Indonesia yang baru saja mengalami insiden kecelakaan yang cukup mengkhawatirkan.

Sementara itu, video mengenai kecelakaan tersebut pertama kali tersebar luas melalui platform Tiktok.

Baca juga: Contoh Soal Ujian Sekolah Geografi Kelas 12 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Simak Latihan Soal USBN Geografi Kurikulum 2013



×

Baca juga: Begini Tanggapan Susandi Pihak Verawati Sanjaya Terkait Kasus Penipuan yang Dilakukan Natalia Rusli

Video tersebut direkam oleh seorang pengguna jalan yang memperlihatkan mobil yang telah mengalami kerusakan parah dan tidak terbentuk pada bagian depannya.

Selanjutnya, beredarlah sebuah video yang menampilkan para penumpang yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Para penumpang terlihat masih sangat muda dan sedang berusaha menenangkan diri di tepi jalan.

Diketahui bahwa kecelakaan yang viral tersebut memerupakan tim Mobile Legends Pendekar Esports mengalami insiden kecelakaan saat sedang dalam perjalanan menuju lokasi pertandingan MDL ID Season 7.

Baca juga: Tes Recruitment PT Telkom Indonesia Kapan? Catat Jadwal dan Bocoran Tes Digital Mindset & Behavior Telkom Tahun 2023

Baca juga: Geger Penemuan Mobil Penuh Bercak Darah di Lampung Buat Resah Warga, Ada Bekas Tembakan hingga Kaca Pecah, Siapa Pemiliknya?

Baca juga: Pemilik Mobil Brio Merah Penuh Bercak Darah di Lampung Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Warga Mulai Resah?

Pendekar Esports merupakan salah satu tim peserta yang dijadwalkan untuk bertanding pada Rabu, 29 Maret 2023, melawan tim A8 Pabz pada pukul 19.00 WIB.

Informasi tentang kejadian naas tersebut diketahui dari unggahan akun resmi Instagram milik Pendekar Esports, @pendekaresports, pada hari Rabu, 29 Maret 2023.

Cek pada halaman berikutnya, lengkap dengan penundaan turnamen,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm