Heboh Rizky Billar Sindir Bos TV Besar Sebut Ibu Posesif dan Anak Asuh? Warganet: @indosiar dan Bu @harsiwiachmad Kan?

Heboh Rizky Billar Sindir Bos TV Besar Sebut Ibu Posesif dan Anak Asuh? Warganet: @indosiar dan Bu @harsiwiachmad Kan?

Heboh Rizky Billar Sindir Bos TV Besar Sebut Ibu Posesif dan Anak Asuh? Warganet: @indosiar dan Bu @harsiwiachmad Kan?-lestykejora/instagram-

SITNAS.id – Heboh Rizky Billar Sindir Bos TV Besar Sebut Ibu Posesif dan Anak Asuh? Warganet: @indosiar dan Bu @harsiwiachmad Kan?

Cerita yang diungkapkan oleh Rizky Billar mengenai seorang anak yang diasuh oleh seorang ibu angkat posesif telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat belakangan ini.



Rizky Billar, yang dikenal sebagai seorang selebriti terkenal, telah menarik perhatian publik dengan cerita pribadinya yang cukup mengharukan ini.

Meskipun pernah terlibat dalam kasus KDRT dengan Lesty Kejora, Rizky Billar berusaha untuk mengalihkan perhatian publik dengan mengungkapkan cerita yang dapat menginspirasi banyak orang.

Baca juga: Spoiler dan Streaming Spy Classroom Episode 12 Sub Indo: Corpse Kalah, Tomoshibi dan Klaus Dapat Misi Baru?



×

Baca juga: Cara Ajukan KUR BRI 2023 Online dan Offline Terbaru, Beserta Tips Lolos Survey hingga Mudah Cairkan Kredit

Baca juga: Innalilahi! Tim Esports Atta Halilintar Alami Kecelakaan di Jalan Tol Menuai Banyak Doa, Pertandingan Terpaksa di Undur

Dilansir Sitnas.id dari kanal Youtube Success Before 30 pada Rabu, 29 Maret 2023, Rizky Billar menceritakan bahwa anak yang diadopsi tersebut justru semakin sukses setelah dibesarkan.

"Ada sebuah anak diadopsi seorang ibu, lambat laun anak ini dipoles, dan berhasil menjadi sesuatu, dan akhirnya si anak ini makin mateng karena dibesarkan," ujar Rizky Billar pada kanal Youtube Success Before 30.

Menurutnya, sang ibu posesif tidak memperbolehkan anaknya untuk menampilkan talentanya di tempat lain, padahal anak tersebut dapat menerima bayaran yang lebih tinggi di tempat lain.

Cek pada halaman berikutnya, siapa sosokibu yang disebut posesif? hingga muncul Indosiar dan Lesty Kejora, ada apa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm