9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

Makanan-cattalin / 30 images/pixabay-

SITNAS.id – 9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

Buka bersama merupakan salah satu momen yang paling dinantikan umat muslim di bulan Ramadhan. Berikut rekomendasi tempat bukber di daerah Jakarta Selatan, anda bisa memilih tempat sesuai dengan apa yang anda inginkan.



Jakarta Selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jaksel tersebut merupakan wilayah yang banyak menjadi lokasi incaran untuk berkumpul bersama. Jadi sangat tidak heran, jika ada banyak pilihan kafe dan restoran untuk ampiran berbuka puasa.

Baca juga: Rizky Billar Terang-Terangan Tanggapi Tudingan Netizen Soal Jadi Simpanan Waria, Buat Salfok? Begini Jawabannya

Baca juga: Siapa Saja Pemain Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die di Netflix? Berikut Deretan Pemeran Lengkap - Ada Dreymon Hingga Ryan Quarmby



×

Baca juga: Jadwal THR PNS 2023 Cair Kapan? Catat Tanggalnya dan Intip Besaran Honor yang Diperoleh, Guru dan Dosen Alami Kenaikan?

Ada banyak pilihan yang beragam dengan kreteria kelezatan makanannya dan lokasin tememoke yang instagramable banget. Dengan begitu, anda bisa menikmati fasilitas yang berlipat ganda.

Dirangkum dari banyaknya berbagai sumber, berikut sejumlah tempat bukber di Jakarta Selatan yang bisa dijadikan pilihan berbuka.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm