Manhwa Lookism Chapter 442 443 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Akan Hadapi Musuh Lama?

Manhwa Lookism Chapter 442 443 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Akan Hadapi Musuh Lama?

Lookism--

Manhwa Lookism Chapter 442 443 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Akan Hadapi Musuh Lama?

Setelah menyelesaikan kesalahpahaman antara grup Park Hyungseok dan Grup Jichang. Mereka memiliki musuh yang sama tak lain adalah Presiden Choi. Namun Choi Dongso Bertindak cepat dan berhasil membungkam grup Jichang.



Sementara itu Park Hyungseok akhirnya mendatangi perusahaan pertama Ilhaehwe yang berkedok sebuah rumah sakit.

Sebelumnya, Yujin yang mewaspadai Park Hyungseok memutuskan untuk mengirim Jang Hyun untuk membantu melindungi perusahaan pertama.

Baca juga: Pecinta Bakso Angkat Tangan! 6 Warung Bakso Legendaris di Bondowoso Terkenal Paling Enak, Sediakan Berbagai Pilihan Pentol Beragam



×

Baca juga: 20 Top Rating TV Hari Ini 31 Maret 2023: Bidadari Surgamu Kokoh di Posisi Puncak, Ikatan Cinta Terjun Bebas ke Posisi 8

Baca juga: Tes Calistung Masuk SD Indikator Sekolah Monster, Begini Ciri-Ciri dan Penjelasan Sekolah yang Tepat

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Terima Lamaran Andrew Demi Bisa Satu Rumah dengan Denis

Baca juga: 4 Rekomendasi Tempat Makan Terenak di Depok JAWA BARAT, Cocok Buat Dijadikan Tempat Bukber - Harga Murah Rasa Jos!

Tak hanya itu, ternyata ada Lee Tae Sung yang menjabat sebagai manajer perusahaan pertama Ilhaehwe.

Hingga akhirnya mereka harus berpisah. Hyungseok harus kembali ke Seoul menemui Park Jinyoung setelah mendapat alamat tempat Jinyoung berada.

Sebelumnya, Park Hyungseok yang mengakui kengerian kekuatan dari Park Jichang akhirnya kembali melawan dengan meniru DG.

Ternyata hal tersebut berhasil dan sempat membuat Jichang lengah hingga Hyungseok berhasil mendaratken endangan tepat di kepala Jichang hingga terpental dan jatuh.

Mengetahui kekuatan lawannya, Jichang akhirnya memutuskan untuk all-out atau mengeluarkan seluruh kemampuannya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm