Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Besok Sabtu, 1 April 2023 di MNCTV: Kian Santang Dibantung Pria Berjangut untuk Menghadapi Yudakara dan Sandanglawe

Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Besok Sabtu, 1 April 2023 di MNCTV: Kian Santang Dibantung Pria Berjangut untuk Menghadapi Yudakara dan Sandanglawe

Raden kian Santang -mnctv/instagram-

SITNAS – Lanjut sinopsis Kembali Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 merupakan sinetron yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB. Kian Santang Dibantung Pria Berjangut untuk Menghadapi Yudakara dan Sandanglawe.

Episode Sebelumnya Surawisesa dan Walangsungsang sedang bekerja sama untuk mencari pendekar yang membunuh Winduaji. Hingga mereka harus merelakan satu sama lain hampir mati karena pertarungan kini kondisi Winduaji sudah tidak bisa terselamatkan lagi.



Sarwasesa kebingungan mencari keberadaan pendekar yang memiliki Raja maung. Sedangkan Raden walangsungsang harus menerima kenyataan bahwa salah satu prajuritnya telah berkhianat dan ingin membunuhnya.  

Sinetron yang mulai tayang 2012 ini sudah sampai di season 3 dan akan tayang di MNCTV. Sampai sekarag belum diketahui akan tayang kapan sinetron ini.

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 104 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru



×

Baca juga: Pecinta Bakso Angkat Tangan! 6 Warung Bakso Legendaris di Bondowoso Terkenal Paling Enak, Sediakan Berbagai Pilihan Pentol Beragam

Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang 3

Dengan kekuatan gaibnya, mereka tiba di Jawa. Tugas cacing itu berakhir disini dan perjuangan Kian Santang untuk menyebarkan agama Islam dimulai.

Masalah di Padjajaran semakin berlanjut ada seorang pendekar yang akhirnya menghentikan Upacara Sasakalan. Sementaran Semua heran pendekar tersebut mempunyai pedang Zulfikar ada ditangannya. Ratu Ketrimani kini mengasai Padjajaran.

Paru Siliwangi Meninggal dunia dan mewariskan suatu Jurus pada Raden Kian Santang. Rupanya Jurus tersebut adalah Jurus Patra Yitma yang disinyalir sangat Sakti mandraguna daripada Jurus lain.

Episode 15

Subang Larang di fitnah sebagai pemberi Racun Anggrek Hitam pada Prabu Siliwangi Hingga Meninggal dunia. Kini ia harus pergi untuk menghindari semua orang agar tidak terpengaruh oleh Fitnah.

Surawisesa dan Walangsungsang sedang bekerja sama untuk mencari pendekar yang membunuh Winduaji. Hingga mereka harus merelakan satu sama lain hampir mati karena pertarungan kini kondisi Winduaji sudah tidak bisa terselamatkan lagi.

Sarwasesa kebingungan mencari keberadaan pendekar yang memiliki Raja maung. Sedangkan Raden walangsungsang harus menerima kenyataan bahwa salah satu prajuritnya telah berkhianat dan ingin membunuhnya.

Kiaang Santang menyadari ada yang aneh dengan arena pertemuran. Akankah Layang Kusuma sanggup untuk membunuh Kian Santang. Sementara Prabu Surawisesa sekarang harus meregang Nyawa karena minumannya sudah diberi racun.

Pedang Zulfikar benar-benar membuat Yudakara heran karena tiba-tiba masuk dalam arena pertempuran antara Kian Santang dan Layang Kusuma. Entah bagaimana tiba-tiba Pedang Zulfikar menebas tubuh Kian Santang.

Surawisesa Mengancam Nyi Guwuh untuk mendapatkan penawar Racun agar bisa mengobati Ibundanya. Sementara Walangsungsang tidak yakin kalau Sandanglawe itu adalah Layang Kusuma.

Kini sudah menguasai jurus baru, Layang Kusuma semakin PD dan mau melawan Kian Santang. Akankah pedang Syamsir akan bisa dikuasai oleh Layang Kusuma. Ataukah Kian Santang bisa menaklukkan keduanya?

Ratnawulan dinikahkan oleh Ambet Kasih dengan Suradipa. Tentu hal ini menimbulkan kecurigaan. Apalagi harusnya tidak ada pernikahan karena sedang ada keributan di kerajaan Padjajaran.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kolosal MNCTV Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Jumat, 31 Maret 2023: Yudakara dan Sandanglawe Bekerjasama Habisi Kian Santang

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 31 Maret 2023: Kejam Miska Hanya Memanfaatkan Ratu untuk Mendapatkan Give Hadiah Di Aplikasi TikTok

Baca juga: Nonton Download Serial Induk Gajah Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full HD Dan Daftar Pemain ada Marshanda, Dimas Anggara Hingga Mikha Tambayong

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm