Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138 Hari ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138 Hari ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Tajwid cinta-SCTV/Instagram -

SITNAS – Link dan Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 16.10 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa.

Pada kisah Sebelumnya Syifa tiba-tiba minta nyidam duren ke Dafri. Sementara Rahmad kaget saat mengetahui Nadia telah dikirim ke panti Jompo oleh Alina. Akhirnya Nadia minta untuk tinggal bersama rahmad walaupun harus serumah dengan Syifa dan Dafri.



Akhirnya Safira dan Oki menikah dan dihadiri oleh banyak orang termasuk Nadia, Syifa dan Dafri. Alina juga melihat Nadia semakin akrab dengan Syifa padahal Nadia adalah ibu kandung dari Alina.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki NET TV Yemin (Janji Reyhan) Jumat 31 Maret 2023: Isu Perselingkuhan Reyhan Semakin Menyeruak, Emir Lakukan Hal ini

Sinopsis Tajwid Cinta

Alina sangat bahagia saat tau ia hamil bareng dengan Syifa. Sementara Nadia terus menghalangi Alina untuk Bahagia padahal Alina merasa selama ini hidup dengan Nadia tidak pernah merasakan kebahagiaan.



×

Dafri mencoba menyelamatkan rumah Nadia yang kebakaran namun Ibunya melarang Dafri karena ia tidak mau anaknya mempertaruhkan nyawa demi Nadia. Sedangkan Fera Akhirnya Tau Caca adalah anak kandungnya yang hilang.

Syifa dan Dafri melukis anak mereka, sedangkan Alina tega mengirim ibu kandungnya yaitu Nadia yang sudah buta ke panti Jompo. Sedangkan Oki bilang bahwa ia rela mempertaruhkan nyawa demi kesembuhan Caca.

Baca juga: BACA Manhwa Secretary’s Escape Chapter 13 14 Bahasa Indonesia, Mampukah Iyeon Hadapi Lee Seungjo Cinta Pertamanya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm