5 Cara Mengakses Pembelian Tiket dan Cek Jadwal Kapal Pelni, Akses Langsung atau Datang ke Kantor Juga Bisa!

5 Cara Mengakses Pembelian Tiket dan Cek Jadwal Kapal Pelni, Akses Langsung atau Datang ke Kantor Juga Bisa!

Ilustrasi-limbovision / 5 images/pixabay-

5 Akses Pembelian Tiket Kapal Pelni

Untuk mengecek jadwal kapal dan memesan tiket kapal Pelni, masyarakat bisa memilih satu dari lima akses yang disediakan berikut ini:

1. Loket kantor cabang Pelni



Melansir dari akun Instagram resmi Pelni dikatakan bahwa semua kantor cabang PT Pelni melayani pemesanan dan penjualan tiket kapal Pelni.

Baca juga: BACA Manhwa Secretary’s Escape Chapter 13 14 Bahasa Indonesia, Mampukah Iyeon Hadapi Lee Seungjo Cinta Pertamanya?

Baca juga: Pecinta Bakso Angkat Tangan! 6 Warung Bakso Legendaris di Bondowoso Terkenal Paling Enak, Sediakan Berbagai Pilihan Pentol Beragam



×

Baca juga: Terungkap Nadia Ternyata Menukar Bayi Alina dengan Bayi Syifa, Sinopsis Tajwid Cinta Episode 138 Hari ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Pelayanan ini tentu saja dilakukan selama jam operasional kantor cabang. Jadi, masyarakat harap datang ke kantor cabang pada saat jam operasional kantor, agar bisa mendapatkan layanan yang diminta.

2. Akses melalui website resmi

Masuklah ke pelni.co.id dan masyarakat langsung bisa melihat tabel pemesanan tiket kapal. Masukkan pelabuhan asal dan pelabuhan tujuan serta tanggal dan bulan keberangkatan untuk mengecek jadwal kapal dan harga tiket yang ada.

Di menu reservasi tiket juga tersedia jumlah penumpang yang akan berangkat juga kelas kapal yang akan dipilih.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm