Kapan Anime Loving Yamada at Lv999! Rilis? Cek Info Lengkap Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Kapan Anime Loving Yamada at Lv999! Rilis? Cek Info Lengkap Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru--

SITNAS.id - Kapan Anime Loving Yamada at Lv999! Rilis? Cek Info Lengkap Sinopsis Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru atau Loving Yamada at Lv999! merupakan salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Mashiro.



Jadwal tayang dari anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru adalah pada hari Sabtu, 1 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan Aniplus. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru: Menaklukkan Hati Cowok Gamer! Tayang Perdana Sabtu, 1 April 2023

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Minta Dinikahi Bikin Denis Tak Habis Pikir



×

Baca juga: Akhirnya Debut Solo! Inilah Lirik Lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK dan Terjemahannya

Memiliki genre Romance dan Comedy, anime ini menceritakan sepak terjang Akane Kinoshita dalam merebut hati Akito Yamada, cowok gamer sedingin gunung es yang sangat sulit didekati. Bagaimanakah kisah cinta mereka akan bersemi?

Anime ini diproduksi oleh Madhouse dan disutradarai oleh Morio Asaka, dengan naskah yang ditulis oleh Yasuhiro Nakanishi, desain karakter oleh Kunihiko Hamada, dan musik yang disusun oleh Mito dan De De Mouse.

Lagu tema pembukanya adalah "Gradation" (ぐらでーしょん) oleh Kana-Boon yang menampilkan Yūho Kitazawa, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Trick Art" (トリック・アート) oleh Ryujin Kiyoshi.

Sinopsis dan daftar seiyuu anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm