Lirik dan Terjemahan Lagu All Eyes On Me Jisoo BLACKPINK, B-side Album ME - Easy Listening dan Penuh Makna

Lirik dan Terjemahan Lagu All Eyes On Me Jisoo BLACKPINK, B-side Album ME - Easy Listening dan Penuh Makna

Lirik dan Terjemahan Lagu All Eyes On Me Jisoo BLACKPINK, B-side Album ME -@sooyaaa_/instagram-

SITNAS.id - Lirik dan Terjemahan Lagu All Eyes On Me Jisoo BLACKPINK, B-side Album ME - Easy Listening dan Penuh Makna. 

All Eyes On Me juga masuk dan menjadi salah satu b-side track single album ME yang dinyanyikan Jisoo BLACKPINK selain lagu utama yakni Flower. 



Jisoo BLACKPINK kini menjadi pusat perhatian usai lagu debut solo pertamanya kembali dinyanyikan dengan nada yang indah. Kali ini lagu b0side atau lagu kedua dari album ME berhasil tembus hingga 9,8 juta penonton youtube sejak rilis pada pukul 11.00 WIB siang tadi. 

Lagu ini bisa menjadi ungkapan hati Jisoo mengenai dirinya dan karirnya selama ini dari segi vokal, visual dan lirik lagu yang puitis. Lagu ini penuh dengan kata-kata yang indah dan sangat nyaman untuk didengarkan. 

Baca juga: Akhirnya Debut Solo! Inilah Lirik Lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK dan Terjemahannya



×

Baca juga: Kapal Pelni KM Tilongkabila Lewati Rute Kendari Hingga Denpasar, Berikut Jadwal Kapal Pelni Sampai 10 April 2023

Baca juga: Tiket Pesawat Naik 5 Kali Lipat saat Lebaran 2023 Tiba, Ini Daftar Harga Lengkap Rute Tujuannya

Sementara itu, blink sudah menunggu salah satu karya terbaru mamber BLACKPINK yang telah merilis album bertajuk ME. Lagu ini terdiri dari dua lagu yakni Flower dan All Eyes On Me. 

Flower menjadi salah satu title track yang disambut baik oleh para fans dengan menunjukkan sisi lain dari Jisoo. Lagu durasi 3 menit ini menunjukkan Jisoo yang tengah berada di berbagai tempat dengan busana dan wajah yang cantik. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm