TAYANG SEKARANG! Nonton Final Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 12 Sub Indo Full, Streaming Langsung di Bstation

TAYANG SEKARANG! Nonton Final Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 12 Sub Indo Full, Streaming Langsung di Bstation

Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei--

SITNAS.id - TAYANG SEKARANG! Nonton Final Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 12 Sub Indo Full, Streaming Langsung di Bstation.

Jadwal tayang dari Shin Shinka no Mi Season 2 Episode 12 adalah pada Jumat, 31 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 23:23 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



The Fruit of Evolution: Before I Knew It, My Life Had It Made atau Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei adalah seri novel fantasi ringan Jepang yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh U35.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgamu 31 Maret 2023: Namira Minta Dinikahi Bikin Denis Tak Habis Pikir

Baca juga: Akhirnya Debut Solo! Inilah Lirik Lagu Flower dari Jisoo BLACKPINK dan Terjemahannya



×

Baca juga: Starla Percaya Arya Punya Kembaran Bernama Yuda, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Memiliki genre Adventure, Isekai dan Harem, anime ini menceritakan tentang Seiichi Hiiragi yang merupakan pecundang di SMA-nya. Namun, segalanya berubah saat ia dan teman-teman sekolahnya dipindahkan ke isekai!

Shin Shinka no Mi Season 2 disutradarai oleh Shige Fukase, dengan Yoshiaki Okumura menjabat sebagai direktur utama, Iroha Mizuki dan Nobuhide Hayashi mendesain karakter, dan Hiroyasu Yano, Alisa Okehazama dan Yūki Saitō menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Evolution" oleh Nano, sedangkan lagu penutupnya adalah "Adore Me" oleh Erii Yamazaki.

Link nonton anime Shin Shinka no Mi Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm