Sinopsis Anime Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu: Hubungan Satu Malam Gadis Pemalu dan Gangster! Anime Ecchi Spring 2023 Terbaru

Sinopsis Anime Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu: Hubungan Satu Malam Gadis Pemalu dan Gangster! Anime Ecchi Spring 2023 Terbaru

Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu: Hubungan Satu Malam Gadis Pemalu dan Gangster! Berikut adalah informasi lengkap termasuk jadwal tayang, daftar seiyuu dan sinopsisnya.

Jadwal tayang dari anime Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu adalah pada hari Sabtu, 1 April 2023 di platform streaming seperti channel YouTube AnimeFesta dan Niconico. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Walau Spring dan Summer sering dibilang merupakan musim anime yang kurang seru di kalangan para penggemar, Spring 2023 pastinya tidak akan mengecewakan sama sekali!

Baca juga: Hukum Tidur Sore Setelah Sholat Ashar di Bulan Ramadhan, Bolehkah?

Baca juga: Isu Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto Miliki Saham di Perusahaan Haji Isam? Berikut Ulasan Lengkapnya



×

Baca juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang kupilih 31 Maret 2023, Arjuna Akhirnya Beri Restu pada Novia dan Jeffry

Menghadirkan sekuel anime yang telah dinanti-nanti seperti Demon Slayer Season 3 dan Tonikaku Kawaii Season 2, Spring 2023 juga akan mendebutkan anime-anime baru seperti Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu!

Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang karya Aki Murakami. Pertama diumumkan pada bulan Maret 2021, anime ini akan diproduksi sebagai serial asli AnimeFesta.

Memiliki genre Ecchi dan Romance, anime ini menceritakan tentang kisah cinta gadis kantoran pemalu bernama Nagisa dan seorang Yakuza bernama Sazanami. Melakukan hubungan semalam yang tiba-tiba, akankah hubungan mereka berdua berlanjut menjadi lebih serius?

Studio Houkiboshi menganimasikan serial ini, dengan Suiseisha yang memproduksinya. Sanae Nagi berperan sebagai sutradara dengan Katsuyuki Sato pada desain karakter dan Eeyo Kurosaki pada skenario.

Sinopsis dan daftar pengisi suara Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm