Harga BBM Turun? Simak Informasi Lengkap, Pertamina Wajibkan QR Code di 94 Kabupaten/Kota Se Indonesia

Harga BBM Turun? Simak Informasi Lengkap, Pertamina Wajibkan QR Code di 94 Kabupaten/Kota Se Indonesia

BBM turun harga?- IADE-Michoko / 32 images/pixabay-

SITNAS.id - Berkah di bulan suci Ramadhan, Harga bahan bakar minyak (BBM) resmi terbaru, ada yang turun hingga Rp 1.200 per Liter. PT Pertamina kembali menyelesaikan harga BBM untuk jenis non subsidi sejak per 1 Maret 2023. Penyesuaian harga BBM berlaku untuk jenis bahan bakar non subsidi.

Diantaranya Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex (Pertadex). Dari keempat jenis BBM tersebut, yang harganya mulai turun hanya Dexlite dan Pertadex. Harga Dexlite dan Pertadex diketahui turun mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 1.200 per liter.



Untuk harga Pertamina Dex yanga awalnya dijual Rp 16.850 per liter, setelah disesuaikan harga PertaminaDex turun menjadi Rp 15.850 per liter.

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 104 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Baca juga: Sinopsis Anime Sazanami Soushi ni Shojo wo Sasagu: Hubungan Satu Malam Gadis Pemalu dan Gangster! Anime Ecchi Spring 2023 Terbaru



×

Baca juga: Balik Taya (2023) Tayang Perdana 31 Maret 2023 di Vivamax Dibintangi Angeli Khang dan Azi Acosta Pencarian Cinta Bergairah di Thailand

Untuk harga Pertamax dan Pertamax turbo yang notabenenya cukup banyak dikonsumsi pengguna kendaraan pribadi justru harganya naik. Kenaikan harga pertamax dan pertamax turbo naik Rp 250 hingga Rp 500 perliter dari harga sebelumnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm