Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Jin dan Jun-Jindanjunthemovie/instagram-

SITNAS.id – Film terbaru yang akan menyapa anda di pertengahan bulan April 2023 yang berjudul Jin dan Jun. Simak sinopsis berikut ini akan mengulas tentang sedikit informasi terkait film Jin dan Jun yang akan tayang di bioskop. Kisah Remaja SMA yang berteman dengan Jin.

Film Jin dan Jun ini, akan dijadwal tayangkan pada 20 April 2023 mendatang. Untuk para penggemar film Jin dan Jun, anda bisa menyaksikan serie terbaru dari sinetron tahun 90an.



Mengusung genre komedi, film ini merupakan garapan sutradara Anggy Umbara. Deretan pemain terkenal juga akan turut membintangi film Jin dan Jun, seperti Dwi Sasono, Rey Bong, Devina Karamoy hingga Sarah Felicia.

Baca juga: Fakta Menarik TXT, Boyband Junior BTS yang Segera Konser di Singapura 1 April 2023 Besok

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 16 17 18 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Lahiran Anak Pertama Makin Lengket?



×

Baca juga: Kesemsem Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 23 24 25 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Emosi Berkecamuk, Akankah Lihen Tabah?

Film ini di produksi sama dengan produksi dari versi sinetronnya yaitu Multivision Plus. Multivision Plus merupakan rumah produksi yang didirikan oleh Raam Punjabi sejak 1990.

Film Jin dan Jun merupakan film yang menceritakan kisah seorang remaja SMA yang berteman dengan Jin. Jin itu menganggap Jun sebagai tuannya. Karena Jun berhasil mengeluarkan Jin dari botol tersebut.

selhttps://www.youtube.com/embed/HQ_BTzemhSI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm