Sinopsis Series India Imlie 1 April 2023: Aditya Mengambil Cuti Kerja untuk Membantu Imlie

Sinopsis Series India Imlie 1 April 2023: Aditya Mengambil Cuti Kerja untuk Membantu Imlie

Imlie-antv/ instagram-

SITNAS.id - Spoiler Imlie Tayang Hari ini, 1 April 2023 di Antv: Aditya Mengambil Cuti untuk membantu Imlie mengikuti ujian.

Semenjak kejadian Aditya yang diculik oleh para penjahat. Aditya memutuskan untuk pergi ke suatu tempat yang sangat jauh inilah yang membuat semua keluarga kecewa termasuk Malini yang geram atas keputusan Aditya.



Meethi menyuruh Imlie duduk sembari ditanya mengapa ia kembali kesini. Imlie menjawab bahwa ia datang sebagai tamu dan ia pergi dari rumah Aditya. Ia juga bermimpi buruk soal Aditya. Sementara itu, Aditya melihat seluruh anggota keluarga mulai bekemas dan akan pergi ke Pagdandia menemui Imlie.

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Baca juga: Langusng Baca Into The Rose Garden Chapter 16 17 18 Bahasa Indonesia Khusus 18+ Bukan Link Ilegal, Kemesraan Arok Usai Lahiran



×

Baca juga: Sajikan Makanan Khas Sunda, Simak 5 Rekomendasi Makanan Favorit Paling Enak di Bandung, Cocok Buat Tempat Bukber

Satyakam mengatakan pada Imlie bahwa ia harus segera meberitahu Aditya kalau dirinya sedang berada di Pagdandia dan tidak membuat Aditya cemas. Imlie menelpon kerumah Aditya dan Aditya yang menjawab panggilan Imlie.

Aparna meraih gagang telepon dan berbicara kepada Imlie dan mengatakan kapan ia akan kembali. Imlie menyuruh Aparna untuk menjaga diri dan memutuskan teleponnya. Aditya bertanya-tanya tentang Imlie dan Malini berbicara kepada Aditya kalau ia merasa marah, karena Imlie pergi tidak bilang ke siapapun.

Aditya pergi ke Pagdandia. Sesampainya disana, lagi-lagi Imlie dan Aditya saling bertabrakan. Ia pun terpana melihat Aditya. Aditya datang ke Pagdandia dengan tujuan untuk membantu Imlie belajar dan memasuki perguruan tinggi.

baca di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm