Jadwal ANTV Hari ini, 1 April 2023: Jadwal Tayang Mega Bollywood GOLMAAL, Imli, Anupamaa & Jodoh Wasiat Bapak

Jadwal ANTV Hari ini, 1 April 2023: Jadwal Tayang Mega Bollywood GOLMAAL, Imli, Anupamaa & Jodoh Wasiat Bapak

Jadwal Tayangan Televisi Terbaru di ANTV Hari Ini, 20 Maret 2023 : MEGA BOLLYWOOD - SULTAN Hingga JODOH WASIAT BAPAK 3-antv_official/instagram-

SITNAS - Jadwal ANYB Hari ini, 1 April 2023: Jadwal Tayang Mega Bollywood GOLMAAL, Imli, Anupamaa & Jodoh Wasiat Bapak.

Anupamaa merasa tidak tersinggung dengan Omongan Leela dan Vanraj. Anupmaa mala bilang kalau ia memang sudah gila karena sedang jatuh cinta dengan Anuj. Bahkan Rakhi juga berada di pihak Anupamaa.

Sinopsis Anupamaa sebelumnya



Anupamaa akhirnya kembali ke rumah Vanraj, Namun sayang di rumah Anupamaa mala disuruh untuk merawat Leela dan disalahkan oleh Paritosh dan Vanraj karena kehamilan Kinjal. Anuj sendiri bisa merebut kembali bisnis yang sudah diambil alih oleh Vanraj.

Vanraj tidak mau kalah dengan Kejantanan Anuj. Akhirnya ia memutuskan untuk melawan Anuj Dalam adu panco. Anupamaa juga jadi bingung melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya saling adu kekuatan.

Saat akan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Anuj, Anupamaa tiba-tiba menerima penghinaan dari Vanraj Dan Leela karena sebagai calon nenek ia dilarang untuk menikah dengan pria lain.



×

Baca juga: DOWNLOAD Nonton Duty After School Episode Perdana 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan Drakorid - Tewasnya Dua Siswa Secara Misterius!

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm