Sinetron India Anupama ke-108 di ANTV: Anupamaa dan Anuj Resmi Tunangan, Buat Vanraj Bermuram Durja

Sinetron India Anupama ke-108 di ANTV: Anupamaa dan Anuj Resmi Tunangan, Buat Vanraj Bermuram Durja

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS – Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Anuj Senang Paritosh Akhirnya Memberikan Restu Pernikahannya dengan Anupamaa.

Sebelumnya Anupamaa merasa tidak tersinggung dengan Omongan Leela dan Vanraj. Anupmaa mala bilang kalau ia memang sudah gila karena sedang jatuh cinta dengan Anuj. Bahkan Rakhi juga berada di pihak Anupamaa.



Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Into The Rose Garden Chapter 16 17 18 Bahasa Indonesia Bukan Mangatoto, Lahiran Anak Pertama Makin Lengket?

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupamaa akhirnya kembali ke rumah Vanraj, Namun sayang di rumah Anupamaa mala disuruh untuk merawat Leela dan disalahkan oleh Paritosh dan Vanraj karena kehamilan Kinjal. Anuj sendiri bisa merebut kembali bisnis yang sudah diambil alih oleh Vanraj.

Vanraj tidak mau kalah dengan Kejantanan Anuj. Akhirnya ia memutuskan untuk melawan Anuj Dalam adu panco. Anupamaa juga jadi bingung melihat Mantan Suami dan Kekasih Barunya saling adu kekuatan.



×

Saat akan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Anuj, Anupamaa tiba-tiba menerima penghinaan dari Vanraj Dan Leela karena sebagai calon nenek ia dilarang untuk menikah dengan pria lain.

Baca juga: Spesial Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 1 April 2023 - Klaim Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm