Siapa Istri Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra? Yang Gemar Flexing, Hingga Sebabkan Sang Suami Dicopot Jabatannya?

Siapa Istri Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra? Yang Gemar Flexing, Hingga Sebabkan Sang Suami Dicopot Jabatannya?

Istri Gemar Flexing, Kini Kepala BPN Jakarta Timur Sudarman Harjasaputra Dicopot Jabatannya!-vidya.picarista/instagram-

SITNAS.id - Beberapa pejabat diberhentikan dari jabatannya lantaran ulah istrinya yang gemar flexing. Diketahui bahwa gaya para istri pejabat saat flexing ini selalu menenteng tas Hermes yang harganya mencapai hingga ratusan juta.

Membahas tentang istri pejabat yang gemar flexing, baru-baru ini tengah viral yaitu Vidya Piscarista yang membawa tas Hermes.



Vidya sendiri merupakan istri dari  Sudarman Harjasaputra, Kepala BPN Jakarta Timur. Karena ulah istrinya, kini Sudarman diberhentikan dari jabatannya. 

Sosok Vidya ini viral setelah akun Twitter @PartaiSocmed mengunggah foto-fotonya yang disertai barang-barang keluaran brand yang mewah. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, terlihat bahwa Vidya sedang berpose di Paris, Prancis. 

Baca juga: Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?



×

Baca juga: Dituding Sebagai Inisial R, Manajer Raffi Ahmad Angkat Bicara hingga Beberkan Hal Ini, Usai Viral Kasus Pencucian Uang

Baca juga: Manajer Raffi Ahmad Buka Suara Usai Viral Inisial R yang Terseret Kasus Pencucian Uang

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm