Profil dan Biodata Rey Bong Pemeran di Film Jin dan Jun Lengkap Umur, Pacar dan Instagram

Profil dan Biodata Rey Bong Pemeran di Film Jin dan Jun Lengkap Umur, Pacar dan Instagram

Rey bong-rey_bong26/instagram-

SITNAS.id - Dari deretan aktris terkenal Indonesia, Rey Bong menjadi salah satu pemain di film Jin dan Jun (2023) di bioskop. Pasti akan ada banyak orang yang penasarn tentang Rey Bong, berikut informasi terkait biodata Rey Bong lengkap perjalanan karirnya.

Film Jin dan Jun (2023) yang dibintangi Rey Bong ini, merupakan film yang menceritakan kisah seorang remaja SMA yang berteman dengan Jin. Selain dibintangi Rey Bong, juga dibintangi aktris lainnya seperti Dwi Sasono dan Sarah Felicia.



Baca juga: Saksikan Sinetron Cinta Setelah Cinta Episode Sabtu 1 April 2023 Malam Via Live Streaming SCTV, Starla Dihamili Yuda?

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 139 Sabtu 1 April 2023: Syifa Mulai Curiga Nadia Telah Menukar Bayinya

Baca juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Sabtu 1 April 2023 Yuk Saksikan Bidadari Surgamu Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta Hingga Takdir Cinta yang Kupilih



×

Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda  atau yang kerap disapa sebagai Rey Bong, lahir pada 26 September 2005. Ia adalah seorang aktris segaligus penyanyi singel “Itu Kamu” asal Indonesia. Rey memulai karirnya dengan bermian sinetron Sepatu Super dan berperan sebagai Reyhan di usianya yang masih 8 tahun.

Aktris kelahiran 2005 ini, lahir di Bengkulu dan merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, ia mempunyai dua kakak yang bernama Fathia Damalisa Efrianda dan Fanisya Griselda Efrianda. Ayahnya bernama Iwan Efrianda sedangkan ibunya bernama Esi Harfina.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm